Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mendapatkan Token Mark Of Lightning di Event Free Fire Showdown Streamer Melalui Website FFSS

Cara Mendapatkan Token Mark Of Lightning di Event Free Fire Showdown Streamer Melalui Website FFSS - Para penggemar game free fire baru baru ini mendapatkan informasi yang sangat menggembirakan, bahwa sekarang ini ada event Free Fire terbaru yang bernama FFSS (Free Fire Showdown Streamer). 

Dalam event tersebut kalian bisa mendapatkan voting Token Mark of Lightning. Pada intinya pada event tersebut kalian hanya memberikan peluang bari mereka yang melakukan streamer atau juga influencer Youtube, tetapi caranya harus dilakukan dengan cara vote terlebih dahulu.

Dalam postingan kali ini admin akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan token Mark of Lightning di event Free Fire Showdown Streamer, untuk lebih jelasnya silahkan kalian simak ulasan berikut ini:

Cara Untuk Mendapatkan Mark of Lightning Free Fire di event Free Fire Showdown Streamer    

Karena Token Mark of Lightning ini hanya bisa didapatkan pada event FFSS, maka kalian bisa mendapatkan Mark of Lightning dengan cara sebagai berikut ini:
  1. Pertama silahkan kalian login sekali dan nantinya akan dapat token Listrik.
  2. Kalian juga bisa bermain selama 30 menit akan mendapatkan token 1 Listrik.

Jadi memang tutorialnya cuman segitu doang, tetapi karena event FFSS ini masih dalam tahap progress kemungkinan beberapa hari dari tanggal 8 sampai 14 September 2019 akan ada reward lainnya selain token diatas.

Untuk lebih jelasnya tentang event Free Fire Showdown Streamer kalian bisa kalian baca beberapa gambar yang sudah admin screnshoot dibawah ini:
Begini Cara Mendapatkan Token Mark Of Lightning di Event Free Fire Showdown Streamer Melalui Website FFSS

Hadiah Yang Akan Didapatkan dari Event Free Fire Showdown Streamer

1. Kalian Login harian di web resminya yakni Showdown
2. Skin senjata Gun Permanen type UMP, bisa kalian lihat gambarnya dibawah ini.
3. Bisa melakukan Vote Streamer dengan melakukan Misi CS.
4. Hadiah utamanya Bundle Summer pada Token Exchange

Website FFSS

Apabila kalian ingin maengikuti event tersebut maka webnya hanya bisa diakses dalam in game Website FFSS, untuk nama url nya adalah https://showdown.ff.garena.com. Jadi pada jumlah youtuber atau influencer akan terdapat 12 orang youtuber yang menjadi showdown di negara Thailand. Jadi nantinya para streamer ini akan bertanding di turnamen di Thailand, gimana sobat keren banget kan?

Cara Vote Streamer Event FFSS

Ada dua langkah untuk bisa melakukan vote streamer di event free fire showdow streamer, berikut ini selengkapnya:
  1. Pertama silahkan kalian pilih Foto Streamer yang kalian sukai, kemudian jika sudah silahkan kalian masukan jumlah token yang ingin kamu dapatkan. Kemudian lanjut klik Vote.
  2. Nantinya Setiap kali kamu melakukan Vote maka akan mendapatkan hadiah secara acak


Itulah informasi yang bisa admin bagiklan tentang Cara Mendapatkan Token Mark Of Lightning di Event Free Fire Showdown Streamer Melalui Website FFSS, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, Terimakasih.

Post a Comment for "Begini Cara Mendapatkan Token Mark Of Lightning di Event Free Fire Showdown Streamer Melalui Website FFSS"