Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Whatsapp transparent || Download WhatsApp Transparent 7.00 Prime APK Update 2019

Whatsapp transparent - Kita semua pastinya sangat mengenal Whatsapp karena ini adalah aplikasi android media sosial paling populer yang memungkinkan Anda berbagi file, mengobrol dengan teman, dan melakukan panggilan video atau suara secara gratis. Ini adalah aplikasi yang didahulukan saat kita berbicara tentang aplikasi media sosial dan digunakan oleh sekitar 1 miliar orang di seluruh dunia.

Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa sekarang ada versi modifikasi Whatsapp yang jauh lebih baik daripada aplikasi aslinya? Itu benar, versi modifikasi dari Whatsapp yang disebut sebagai Whatsapp Transparan sekarang tersedia untuk semua pengguna. Aplikasi ini mencakup banyak fitur yang berbeda dan ditingkatkan dan jauh lebih baik daripada versi aslinya. Aplikasi transparan Whatsapp lebih menarik daripada yang asli dan memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal yang tidak tersedia di yang asli. 

Whatsapp transparent || Download WhatsApp Transparent 7.00 Prime APK Update 2019

Hari ini, admin kami akan memberikan Anda file APK 2019 Diperbarui Terbaru dari WhatsApp Transparan yang dirilis. dan kami juga akan menyediakan beberapa versi 2018 sebelumnya yang terkenal. Jika Anda ingin mengunduh versi terbaru WhatsApp Transparent APK 2019 sekarang, lalu klik tautan unduhan yang diberikan.
 
 


WhatsApp Transparent 2019 Prime  

Whatsapp transparent || Download WhatsApp Transparent 7.00 Prime APK Update 2019 untuk Android

Fitur Whatsapp yang termasuk dalam versi ini yang tidak ada di versi aslinya.
  1. Sematkan lebih banyak obrolan - Nah, dalam versi asli Anda hanya dapat menyematkan tiga obrolan, tetapi dalam versi ini, Anda dapat menyematkan lebih dari tiga obrolan.
  2. Kirim lebih banyak gambar - Dalam versi aslinya Anda hanya dapat mengirim hingga 30 foto sekaligus, tetapi dengan yang ini, Anda dapat dengan mudah mengirim hingga 90 foto sekaligus.
  3. Berbagi file yang lebih baik - Anda dapat mengirim semua jenis file dalam format apa pun melalui versi modifikasi ini yang tidak diizinkan versi asli Whatsapp.
  4. Kirim video lebih lama - Dalam versi asli Whatsapp, Anda dapat mengirim video hanya hingga 16MB tidak lebih besar dari itu. Tetapi batas ini telah terlampaui dengan aplikasi ini. Anda dapat mengirim video hingga 70 MB, bukan 16 MB.
  5. Mengubah Tema - Ada banyak tema berbeda dan menarik yang tersedia dengan Whatsapp transparan. Sekarang, Anda dapat mengubah tema kapan pun Anda inginkan dan memilih tema yang paling Anda sukai.
  6. Privasi yang Ditingkatkan - Kita semua ingin ruang pribadi kita dan tidak ingin siapa pun mengganggu itu. Untuk menjaga privasi Anda, Anda sekarang dapat menyembunyikan beberapa obrolan dan juga dapat menguncinya dengan kata sandi sehingga tidak ada yang memiliki akses ke obrolan itu. Anda juga dapat membuat palsu yang terakhir dilihat jika Anda tidak ingin orang lain melihat waktu aktual Anda online.

Ini adalah jenis fitur yang telah disertakan dalam versi modifikasi ini dan sekali Anda menggunakan versi ini maka Anda pasti akan melupakan yang asli, silahkan saja kalian lihat  postingan admin tentang Download GBWhatsapp terbaru

3 comments for "Whatsapp transparent || Download WhatsApp Transparent 7.00 Prime APK Update 2019 "

  1. WhatsApp Transparent is a great way to WhatsApp, and I think, its even better than GBWhatsApp and other WhatsApp Mods.

    ReplyDelete
  2. Yes brother GBWhatsapp is more better than the original, I'm also using it. Thank you!

    ReplyDelete
  3. This Article is Awesome. It’s help me a lot. Sir,Please keep up your good work. We always with you and Waiting for your new interesting articles. Try GBWhatsapp APK

    ReplyDelete