Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Harvest Moon Online Untuk Mobile segera di Rilis Tencent

Harvest Moon Online adalah salah satu game simulasi bertani dan berternak yang memang sudah menjadi primadona gamer veteran yang rilis di konsol PlayStation pada tahun 2000an. Baru baru ini admin mendengar kabar bahwa perusahaan besar asal China, yaitu Tencent Games akan bekerja sama dengan Marvelious pengembang asal jepang untuk supaya bisa merilis game Harvest Moon Online ke dalama platfrom Android dan iOS.

Game Harvest Moon Online Untuk Mobile segera di Rilis Tencent

Harvest Moon memang sudah memiliki penggemarnya sendiri di kalangen gamer bahkan sangat banyak  fans franchise tersebut menanti-nanti game Harvest Moon ke perangkat Mobile mereka, dengan alasan itulah Tencent akan Rilis game Harvest Moon ke perangkat Mobile tersebut.

Harvest Moon yang dirilis Tencent memang tidak jauh beda dengan Harvest Moon pada umumnya, yaitu pada intinya di dalam game tersebut kamu bisa bertani, berternak, memancing, dan berinteraksi sosial seperti halnya kehidupan sehari-hari. 

Yang membedakan Harvest Moon yang dirilis Tencent dengan Harvest Moon pada umumnya hanyalah pada bagian kualitas grafisnya saja karena buatan Tencent memang di buat dengan game-game saat ini yang dilengkapi dengan grafis lebih halus dan memanjakan mata saat kamu memainkannya. Di dalam game Harvest Moon buatan Tencent kalian akan bebas bisa memilih gender untuk karaktermu.

Game Harvest Moon Online Untuk Mobile segera di Rilis Tencent

Sayangnya pihak dari Tencent sendiri belum ada pemberitahuan secara resmi tentang tanggal rilis Harvest Moon Online ini, Tetapi yang pasti game Harvest Moon Online akan segera rilis dalam waktu dekat, tentunya game satu ini wajib kita tunggu kehadirannya.

Post a Comment for "Game Harvest Moon Online Untuk Mobile segera di Rilis Tencent"