Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dark mode Google Chrome || Cara Aktifkan Mode Gelap Google Chrome Di Android

Dark Mode Google Chrome - Kualitas dari google memang sudah tidak bisa diragukan lagi, ini terbukti dengan semua aplikasi-aplikasi buatan Google tidak pernah sepi pengguna. Salah satu aplikasi yang di buat oleh google yang sangat terkenal adalah Google Chrome. Saya yakin kalian semua sudah sering mendengar atau mungkin sudah munggunakan Google Chrome sebagai browser default entah itu di PC ataupun di smartphone.

Dark mode Google Chrome || Cara Aktifkan Mode Gelap Google Chrome Di Android

Dengan tambah banyaknya pengguna di google chrome, pihak Google tetap selalu konsisten untuk terus memperbarui dan menambahkan fitur baru di Chrome. Salah satu fitur baru yang akhirnya datang ke Chrome adalah dark mode/ mode gelap. Fitur ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pengguna Chrome, terutama di yang memakai Os Android. 

Karena dengan adanya fitur Dark mode maka kamu yang hobi baca-baca artikel dan browsing, terutama di malam hari akan sangat membantu karena nantinya mengurangi sinar yang silau, dan dengan mengaktifkan Fitur Dark mode di Chrome maka nantinya mata kamu tidak akan cepat lelah walaupun berlama-lama di pakai untuk membaca artikel di website favorit kamu.

Berikut adalah cara untuk mengaktifkan Dark mode Google Chrome di Android.
  1. Silahkan kalian Buka Google Chrome di smartphone android. Lalu klik tanda titik tiga yang ada di sebelah kanan atas.
  2. Pilih opsi “Setelan” di Chrome
  3. Gulir ke bawah lalu kalian pilih opsi “Aksesibilitas”.
  4. Kemudian kalian klik tanda centang pada opsi “Tampilan sederhana”.
  5. Berikutnya silahkan kalian kunjungi website favorit kamu, nantinya kalian akan melihat ada pilihan “Tampilkan tampilan sederhana”.
  6. Dan sim salabim. sekarang Google Chrome kamu sudah berubah menjadi hitam, dan Sekarang kamu sudah bisa membaca artikel dengan lebih nyaman, terutama ketika malam hari.



Mungkin hanya itu postingan dari admin tentang Cara Aktifkan Mode Gelap Google Chrome Di Android, sebenarnya trik ini adalah fitur mode baca.  Dengan adanya fitur mode baca ini  maka akan mengubah tampilan Web jadi lebih sederhana, dan seolah olah semua tema di chrome anda menjadi hitam, maka dengan begitu semua tampilan yang tidak perlu akan dihilangkan, sehingga nantinya hanya akan menyisakan bagian-bagian pentingnya saja, yaitu artikelnya.

Selamat mencoba, dan semoga berhasil. 😁

Post a Comment for "Dark mode Google Chrome || Cara Aktifkan Mode Gelap Google Chrome Di Android "