Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Copy Link di Komentar Instagram, Cara Copy Paste Postingan dan Komentar Instagram

Cara Copy Link di Komentar Instagram,- Apabila kita sering membuka instagram pastinya aktifitas yang sering anda lakukan adalah Mengunggah foto atau Video, serta membuat stories serta boomerang, termasuk juga melihat-lihat foto dan video postingan pengguna lain. 

Selain aktifitas di atas , ada juga yang sering copy paste caption maupun komentar pada postingan orang lain.  Mungkin saja jenis postingan tersebut adalah caption yang memotivasi, lucu atau sebuah berita yang sedang Virall.

Cara Copy Link di Komentar Instagram, Cara Copy Paste Postingan dan Komentar Instagram

Tentunya cara tersebut sangat efektif untuk menambah followers. Karena dengan begini, para followers kamu akan betah dan makin suka untuk mengikuti kamu, tetapi anda harus tahu diri yaitu kamu tetap harus sertakan dari mana kamu mengcopas postingan tersebut supaya tidak dicap sebagai plagiat.

Cara Copy Paste Postingan Instagram dengan mudah

Kalian bisa melakukan Copy Paste Postingan Instagram secara mudah dengan bantuan aplikasi tambahan, tetapi admin disini akan menjelaskan nya tentang Cara Copy Paste Postingan Instagram tanpa aplikasi tambahan, memang caranya agak sedikit bolak balik dari aplikasi instagram dan browser. 

Selain itu Cara Copy Paste Postingan Instagram tanpa aplikasi tambahan hanya bisa kalian lakukan pada akun yang tidak mengaktifkan privasinya, untuk lebih jelasnya silahakn simak ulasan admin tentang Cara Copy Paste Postingan Instagram dengan mudah tanpa aplikasi tambahan 
  1. Pertama-tama, Buka instagram milik kamu, kemudian buka postingan foto atau video yang ingin kamu copas, komentar juga bisa.
  2. Ketika kamu membuka postingan, kamu pasti akan melihat ikon titik tiga. di sana anda Klik ikon titik tiga yang ada di atas kanan foto kemudian klik salin URL yang muncul setelah kamu klik ikon titik tiga. Maka anda akan menerima pemberitahuan bahwa tautan dalam postingan tersebut sudah disalin ke clipboard.
  3. Sekarang anda Buka browser internet misalnya opera mini, kemudian kalian letakkan kursor pada address bar dan tekan sedikit lama untuk mem-paste alamat URL yang telah anda copy dari instagram tadi.
  4. Silahkan tunggu sebentar hingga browser berhasil membuka tujuan pencarian yang nantinya akan menampilkan postingan seperti di instagram tadi. Kemudian kalian tinggal sentuh dan tahan area teks yang ingin kamu copy sampai muncul tulisan SALIN/COPY.
  5. Jika sudah berhasil meng-copy, sekarang mkalian buka lagi akun instagram yang anda miliki dan pilih menu paling tengah yang bertanda plus untuk memposting gambar beserta caption yang sudah kamu copy di browser tadi.
  6. Kalian Pilih gambar atau video yang ingin kamu post. Pilih selanjutnya lalu sentuh dan tahan area penulisan caption di samping gambar untuk mem-paste-kan caption keren yang sudah anda copy di browser tadi.
  7. Setelah itu, anda  akan bisa posting gambar dan video baru dengan menggunakan kata-kata yang telah kamu copy dari komentar atau postingan sebelumnya, dan nantinya Postingan kamu akan muncul dengan kata-kata yang kamu pastekan.



Itulah cara mudah tentang Cara Copy Paste Postingan dan Komentar Instagram tanpa bantuan aplikasi, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda

Post a Comment for "Cara Copy Link di Komentar Instagram, Cara Copy Paste Postingan dan Komentar Instagram"