Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Back to School di Free fire dan Dasi Di Event Peak Day

Cara Mendapatkan Back to School di Free fire - Mungkin diantara kalian ada yang seering dengar tentang peak day free fire, tetapi walaupun kalian sering mendengarnya mungkin ada yang tidak mengetahui apa itu Peark day? Baiklan apabila kalian masih belum ngerti lihat ulasan tentang peark day berikut ini.

Peak merupakan istilah dari bahasa inggris yang mengandung arti puncak sedangkan day adalah hari. Jadi apabila kita gabungkan peark Day adalah Puncak hari atau bisa kita artikan secara harmonis yaitu puncak acara.

Cara Mendapatkan Back to School di Free fire dan Dasi Di Event Peak Day

Apabila istilah Peak Day kita kaitkan dengan Event Back To School bisa mengadung arti tentang Puncak Acara Event Back To School yang tepatnya pada tanggal 28 Juli 2019. Selain Peak day admin juga akan membahas tentang cara mendapatkan dasi di Event ini karena sangat berkaitan, oleh karena itu simaklah baik baik;

1. Cara Mendapatkan Dasi FF di Event Peak Day

Cara Mendapatkan Back to School di Free fire dan Dasi Di Event Peak Day
Apabila kalian ingin mendapatkan Dasi Free fire, maka kalian akan bisa mendapatkan Dasi ketika sudah selesai match. Admin sendiri sudah mencobanya dan berhasil menyelesaikan misi 10 Kill Emote Badge. Jadi apabila kalian hanya berhasil mendapatkan 9 dasi mungkin itu belum maksimal. Tetapi jika kita hitung dari 9 dasi di kali 10 hari maka akan mendapatkan  90 Dasi, dan itu sudah lebih dari cukup apabila kita gunakan untuk membabat habis hadiah Back To School.

2. Periode Menukar Hadiah Event Back To School

Cara Mendapatkan Back to School di Free fire dan Dasi Di Event Peak Day
Apabila kita ingin mendapatkan hadiah di Event Back To School, maka seperti yang sudah  tertulis di notif in game, maka kalian akan bisa menukarkan atau exchange hadiah mulai dari tanggal 19 Juli sampai 30 Juli 2019. Tetapi sebaiknya jangan dulu ditukar, karena tepatnya di tanggal 28 Nanti kalian akan bisa mendapatkan Pin Peak day yang merupakan syarat untuk bisa mendapatkan Bundle Scorching.


Jadi sekarang kalian sudah tidak usah bingung lagi tentang nama Peak day dan Cara untuk mendapatkan dasi di semua event ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda yang membutuhkannya

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Back to School di Free fire dan Dasi Di Event Peak Day"