Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua atau Muda Dengan Mudah [Viral]

Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua - Media sosial sekarang ini sedang ramai dengan Age Challenge, seperti yang sudah kalian ketahui Age Challenge merupakan sebuah tantangan untuk mengubah wajah menjadi tua ataupun menjadi lebih muda. Veberapa selebriti dunia dan Tanah Air pun tidak mau ketinggalan dengab momen Viral ini , merka mengunggah tantangan dengan tagar #AgeChallenge tersebut.

Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua atau Muda Dengan Mudah [Viral]

Untuk merubah wajah menjadi tua atau muda, dan nantinya bisa kalian bagikan ke media sosial caranya sangat mudah sekali. Disini admin kaan berbagi tentang beberapa aplikasi  membuat wajahmu jadi seperti tua atau muda 

Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua atau Muda 

Berikut ini adalah admin telah merangkum beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat wajah menjadi tua atau muda, sehingga hasilnya nanti bisa kalian bagikan ke media sosial sesuai kehendak kalian:

1. Oldify
Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua atau Muda Dengan Mudah [Viral]

Aplikasi Oldify yang satu ini bisa kalian gunakan untuk mengedit wajah kalian menjadi tua maupun muda. Selain itu kelebihan aplikais ini adalah kalian bisa memilih seperti apa wajah kalian pada umur tertentu. Namun kalian apabila menggunakan aplikasi ini maka hanya akan bisa memilih pada umur 20 hingga 100.

2. Make Me Old
Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua atau Muda Dengan Mudah [Viral]

Aplikasi Make Me Old juga adalah salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengedit wajah jadi tua atau muda. Aplikasi Make Me Old merupakan aplikasi yang dibuat oleh AppTornado.
Apabila kalian Memakai aplikasi ini maka dapat memberikan efek keriput pada wajah yang ada di gambar atau fotomu. Jika menginginkan hasil yang lebih baik, maka kalian harus mengambil foto sambil melihat langsung ke kamera melalui aplikasi ini.

3. Face App
Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua atau Muda Dengan Mudah [Viral]

Selain dua aplikasi di atas, kalian juga bisa menggunakan aplikasi Face App untuk merubah wajah kalian menjadi tua atau muda, berikut ini caranya:
  • Kalian Unduh FaceApp melalui Google Play Store di Android atau Apple App Store di iOS/ iPhone. Kalian bisa mengunduh Face App untuk Android melalui Link Ini.
  • Sekarang kalian buka aplikasi FaceApp dan kalian akan melihat antarmuka yang simpel, disana hanya ada layar untuk membidik selfie secara default, meski kalian bisa juga meng alihkan ke kamera belakang.
  • Sekarang silahkan kalian bidik foto langsung dari kamera aplikasi FaceApp atau boleh juga dengan memilih foto yang tersimpan di galeri, FaceApp akan mengelompokkan beberapa foto-foto di galeri menjadi dua bagian, yaitu foto wajah dan foto secara keseluruhan.
  • Setelah kalian menentukan foto untuk diedit, maka FaceApp akan memunculkan pilihan untuk mengedit,  mulai dari “duo” untuk mengedit dua foto sekaligus, atau “kolase” untuk mengedit empat foto sekaligus.
  • Kalian juga bisa membuat kulit kalian lebih bersinar dengan pilihan “spark”.



Itulah ulasan dari admin tentang Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua atau Muda Dengan Mudah yang sedang Viral, semoga ulasan dari admin bisa di mengerti dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda.

Post a Comment for "Aplikasi Edit Wajah Jadi Tua atau Muda Dengan Mudah [Viral]"