Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Screenshot Samsung Galaxy M40, mudah dan cepat

Screenshot Samsung Galaxy M40 - Galaxy M40  Ini adalah smartphone terbaru dari perusahaan Korea. Dengan beberapa peningkatan di dalam perangkat keras, smartphone ini lebih tinggi dibandingkan peluncuran sebelumnya pada seri yang sama. Sama seperti yang lain, Galaxy M40 berjalan pada sistem operasi Android Pie yang memberdayakan kinerja, kegunaan, dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Dalam panduan ini, kami merinci langkah-langkah persis yang Anda perlukan untuk mengambil tangkapan layar pada ponsel Samsung Galaxy M40.

Cara Screenshot Samsung Galaxy M40, mudah dan cepat

Untuk menangkap tangkapan layar pada Samsung Galaxy M40, kita dapat menggunakan metode umum. Ada cara tertentu yang harus dilakukan pengguna untuk menekan tombol perangkat keras untuk mengambil screenshot pada ponsel mereka. Kombinasi tombol bervariasi untuk ponsel dan merek yang berbeda. Jika Anda sudah terhubung dengan ponsel Samsung, mungkin, metode lama, jika Anda tahu, harus bekerja.

Metode (kombinasi tombol) yang kami sebutkan dalam tutorial ini tetap sama untuk semua ponsel Samsung yang tidak memiliki kunci rumah. Jika ada kunci rumah fisik, metode ini akan berbeda untuk telepon itu. Dengan memakai teknik tersebut di atas, semuanya mempunyai tujuan yaitu supaya bisa melakukan Tangkapan Layar Mudah.

Cara Screenshot Samsung Galaxy M40, mudah dan cepat

1.Screenshot Samsung Galaxy M40 Dengan tombol Hardware
  • Buka halaman ini / buka aplikasi / game atau layar yang ingin Anda tangkapan layar.
  • Saat Anda semua sudah siap, tekan dan tahan tombol Volume Turun dan Daya secara bersamaan.
  • Anda harus mendengar shutter harus. Itu berarti tangkapan layar telah diambil.


2. Screenshot Samsung Galaxy M40 menggunakan Assistant Menu

Fitur ini dulunya adalah yang premium, dibuat hanya untuk smartphone kelas atas. Menu Asisten membawa banyak fitur dan opsi di bawah satu tudung. Setelah fitur ini diaktifkan, ikon menu mengambang muncul seperti di bawah ini:
Cara Screenshot Samsung Galaxy M40, mudah dan cepat

Untuk mengaktifkan menu ini di ponsel Anda, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Buka menu Pengaturan di ponsel Anda.
  • Ketuk pada Aksesibilitas.
  • Kemudian, ketuk Keluwesan dan Interaksi.
  • Alihkan opsi Menu Asisten.

Ikon Menu Asisten akan muncul langsung di atas layar tampilan. Sekarang, Anda dapat menggunakannya untuk mengambil tangkapan layar di ponsel kapan saja Anda mau. Ikon itu mengapung ke setiap layar. Ketika Anda ingin menangkap, cukup ketuk pada menu Asisten dan ketuk ikon ‘Tangkapan Layar

Itulah postingan singkat tentang Cara Screenshot Samsung Galaxy M40 secara mudah dan cepat mudah dan cepat, kalian juga bisa membandingkan cara di atas dengan postingan admin tentang Cara Screenshot Samsung Galaxy M20 .

Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda yang membutuhkannya.

Post a Comment for "Cara Screenshot Samsung Galaxy M40, mudah dan cepat"