Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Screenshot Oppo A5S di bawah 5 detik dan Spesifikasi Oppo A5S

Cara Screenshot Oppo A5S - Pada tanggal 27 maret 2019 Oppo A5S sudah bisa kalian beli secara offline maupun online. Ponsel Oppo A5S ini di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau, tetapi ponsel ini di lengkapi dengan fitur yang komplit dan tampil mewah.

Dalam postingan ini admin akan mencoba berbagi tentang Spesifikasi Oppo A5S dan juga tentang salah satu fitur yang cukup sering di gunakan yaitu tentang cara Screenshot Oppo A5S
Cara Screenshot Oppo A5S di bawah 5 detik dan Spesifikasi Oppo A5S

Spesifikasi Oppo A5S yang wajib di ketahui

Oppo A5s hadir di lengkapi dengan layar 6,2 inci dengan panel IPS yang mendukung resolusi 720 x 1520 piksel. Layar ponsel Oppo A5S ini memiliki aspect ratio 19:9 dan dilindungi oleh teknologi Gorilla Glass dari Corning. Ponsel Oppo A5s di lengkapi juga oleh poni model waterdrop yang memuat kamera selfie dengan resolusi 8 megapiksel. Kamera swafoto ini jugatambah lengkap karena  dibekali dengan teknologi AI Beautification 2.0.

Pada belakang ponsel Oppo A5s terdapat dua buah sensor kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel (depth sensor), selain itu pada ponsel oppo A5s terdapat Chipset Mediatek Helio P35 tertanam pada Oppo A5S yang memiliki kecepatan clock hingga 2,3 GHz. Chipset tersebut dipadukan dengan adanya RAM 2GB dan memori internal 32 GB. Software Oppo A5S di lengkapi dengan Android 8.1 Oreo yang dilapis antarmuka ColorOS 5.2 , serta di lengkapi dengan baterainya yang memiliki kapasitas yang besar, 4.230 mAh 

Cara Screenshot Oppo A5S dengan mudah

1. Screenshot Menggunakan Kombinasi Tombol

Salah satu Fitur satu ini memang merupakan bawaan semua perangkat di Android, termasuk juga untuk Oppo A5s yang memang juga sudah tersedia fitur ini. Cara menggunakan dengan tombol tersebut adalah sebagai berikut:
  • Tentukan area yang akan di capture / di ambil screenshotnya
  • Kalian tekan tombol Volume Bawah + Tombol Power secara bersamaan
  • Apabila sudah terdengar suara rana kamera dan layar berkedip maka lepaskan kombinasi tombol tersebut karena proses screenshot sudah berhasil
  • Untuk melihat hasilnya kalian bisa buka notifikasi pada layar ponsel atau buka menu Galery


2. Screenshot Menggunakan fitur 3 Jari

Untuk proses Opsi 3 jari ini memang sekarang menjadi andalan Smartphone Oppo, karena semua perangkat dari produk OPPO sudah menggunakan fitur ini. Untuk melakukan screenshot dengan 3 jari langkahnya adalah sebagai berikut:
  • Buka menu Setting di ponsel
  • Kalian Pilih menu Smart & Convenient, kemudian pilih Gestures.
  • Selanjutnya kalian pilih Gestures lalu aktifkan fitur screenshot 3 jari tersebut.
  • Untuk supaya bisa mencobanya, silahkan kalian lakukan adalah dengan cara menggeser 3 jari Anda dari atas ke bawah atau dari kiri ke kanan.


3. Screenshot dengan Mengaggunakan Bantuan Aplikasi pihak Ketiga

  • Kalian instal aplikasi Screenshoot yang bisa kalian unduh melalui Google Play di ponsel kalian
  • Di sana banyak jenis aplikasi yang bisa dipilih, dan untuk cara menggunakannya pun beragam. 
  • Tetapi pastinya kalian setuju karena dengan menggunakan cara ini lebih aman dan simpel.
Itulah semua tentang cara Screenshot Oppo A5S di bawah 5detik dan Spesifikasi Oppo A5S yang bisa admin bagikan selain itu kalian jugfa bisa membaca postingan admin tentang cara mengambil screenshot OPPO A83 dalam hitungan detik.

Semoga postingan ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda yang membutuhkannya. Terimakasih

Post a Comment for "Cara Screenshot Oppo A5S di bawah 5 detik dan Spesifikasi Oppo A5S"