Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Call Back Di Event CallBack Free Fire 2019

Cara Call Back Di Event CallBack Free Fire 2019 - Garena kembali menghadirkan sebuah event yang bernama Event Call Back Free Fire yang telah dimulai sejak tanggal 10 Juni 2019 dan menurut informasi akan berakhir pada tanggal 16 Juni 2019. 

Cara Call Back Di Event CallBack Free Fire 2019

Sama seperti di event lainnya seperti cara mendapatkan bedug di free fire. Pada event ini seluruh pemain juga berkesempat untuk bisa mendapatkan banyak hadiah dengan cara memanggil atau mengajak kembali teman untuk bermain geme Free Fire. Untuk kalian para survivor yang masih bingung tentang bagaimana cara melakukan call back free fire, simak ulasannya di bawah ini.

Cara Call Back Teman Free Fire dengan mudah

Supaya kalian bisa mendapatkan hadiah di Event Call Back Free Fire ini, maka kalian para  survivors mempunyai misi harus mengundang teman atau pemain yang telah tidak aktif atau tidak melakukan login selama 7 hari atau lebih. Misi tersebut adalah salah satu syarat yang telah ditentukan oleh pihak Garena Free Fire. Jadi kalian tidak perlu heran ketika survivors tidak bisa menemukan opsi ID pengundang pada saat melakukan konfirmasi hadiah. Itu berarti teman yang sudah survivors undang tidak memenuhi syarat seperti di atas. Berikut cara Call Back Teman Di Event Call Back Free Fire. 
Cara Call Back Di Event CallBack Free Fire 2019

Silahkan kalian masuk ke Aplikasi Game Free Fire dan kalian pilih menu teman, kemudian pilih Call back dan klik tombol Panggil Kembali seperti yang terlihat pada gambar di atas. Selanjutnya kalian cari temanmu yang tidak pernah melakukan login selama 7 hari atau lebih dan klik pada gambar dua tangan yang berwarna putih.
Cara Call Back Di Event CallBack Free Fire 2019

Setelah itu kalian akan melihat pilihan untuk melakukan login ke facebook. Silahkan kalian  lakukan login akun facebook yang sudah terhubung dengan akun Free Fire yang survivors gunakan. Selanjutnya kalian klik tombol kirim seperti yang terlihat pada gambar di atas.
Cara Call Back Di Event CallBack Free Fire 2019

Supaya kalian bisa mendapatkan hadiahnya, kalian harus segera hubungi teman yang telah kalian call back tersebut. Kemudian minta teman kalian untuk melakukan login Free Fire dan memasukkan ID Free Fire kamu pada saat mengkonfirmasi hadiahnya seperti yang terlihat pada gambar di atas. Setelah itu barulah survivors sekarang sudah bisa mengambil hadiah pertama di Event Call Back ini.
Untuk supaya bisa mendapatkan hadiah selanjutnya, maka silahkan kalian lakukan kembali cara di atas tetapi harus dengan teman yang berbeda. Hal yang perlu kalian ingat adalah hadiah bisa kalian dapatkan ketika teman yang kalian call back sudah mengkonfirmasi hadiahnya dengan memasukkan ID Free Fire kamu.

Daftar Hadiah Event Call Back Free Fire 2019
  • Call Back 1 Teman = kalian akan mendapatkan 2 tiket weapon royale dan 1 Hunt Down Box dengan hadiah kejutan hingga 9.999 diamond.
  • Call Back 2 Teman = kalian akan mendapatkan 2 tiket diamond royale dan 2 Hunt Down Box dengan hadiah kejutan hingga 9.999 diamond.
  • Call Back 2 Teman = kalian akan  mendapatkan 1 weapon loot crate dan 10 Hunt Down Box dengan hadiah kejutan hingga 9.999 diamond.


Itulah ulasan dari admin tentang bagaimana Cara Call Back Di Event CallBack Free Fire 2019, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian yang membutuhkannya.

Post a Comment for "Cara Call Back Di Event CallBack Free Fire 2019"