Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The way of the ninja free fire apa itu? Ini penjelasannya dan hadiahnya

The way of the ninja free fire apa itu? - Tepatnya Pada tanggal 13 Mei 2019, pihak game free fire yaitu Garena sudah mulai rilis event terbarunya yang di beri nama event kumpulkan takjil, kurma dan ketupat di game free fire. Di dalam event tersebut sangat banyak sekali hadiah yang bisa kalian dapatkan dengan cara menukarkan 3 item tadi dalam jumlah tertentu. Hadiah yang di dapat bisa mulai dari item loadout, loot crate, memory fragment dan tentunya hadiah yang paling ekslusif dari setiap event pastinya selalu dimunculkan, dalam event ini hadiah ekslusifnya adalah item bundle set yang kali ini dinamakan Bundle Bad Dog Warning.

The way of the ninja free fire apa itu? Ini penjelasannya dan hadiahnya

Dari beberapa hadiah hadiah yang terncantum, di sana ada satu hadiah yang membuat penasaran bagi para survivor, hadiah tersebut yaitu item bernama The Way Of Ninja Free Fire. Pada postingan ini admin akan membahas sebenarnya apa sih the way of ninja free fire tersebut?

The Way Of Ninja Free Fire 

Dari sekian banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan di event ramadhan terbaru free fire tersebut, item the way of ninja free fire adalah salah satu item yang sangat banyak sekali mengundang banyak pertanyaan di antara survivor termasuk admin sendiri.

The way of ninja memang selama ini tidak ada detail dan informasi yang lengkap tentang item ini, sehingga banyak yang mengartikan the way of ninja sendiri memiliki arti ‘Jalan Seorang Ninja’. Dan apabila kita lihat dari tema elite pass season terbaru yang mengangkat tema jaguar, maka tidak ada yang berbau ninja, jadi agak sedikit kurang ‘nyambung’. Tetapi apabila kita lihat dari bentuknya, the way of ninja free fire memiliki bentuk yang sangat mirip crate. Dari hasil pengamatan kali, the way of ninja free fire memang semacam crate yang di dalamnya berisi item-item bundle ninja yang akan di dapatkan secara terpisah.
The way of the ninja free fire apa itu? Ini penjelasannya dan hadiahnya

Setelah kalian berhasil menukarkan hadiah the way of ninja, maka kalian bisa membuka crate tersebut dan mendapatkan item secara acak dari bundle ninja, mulai dari baju (hoodie), sepatu, loadout seperti resupply map dan bonfire, selain itu apabila beruntung kalian juga bisa langsung mendapatkan bundle ninja white eagle secara permanen seperti berikut.
The way of the ninja free fire apa itu? Ini penjelasannya dan hadiahnya

Karena itu item yang bisa di ambil dan didapat dari crate the way of ninja free fire adalah acak, memang butuh keberuntungan untuk bisa mendapatkan item yang bagus. tetapi tenang sobat survivor tidak perlu khawatir karena sekarang kalian bisa menukarkan crate the way of ninja free fire maksimal 16x penukaran dengan detail sbb :
  • Tukar 3 tajil (max. penukaran sebanyak 6x)
  • Tukar 15 Kurma (max. penukaran sebanyak 6x)
  • Tukar 2 ketupat (max. penukaran sebanyak 4x)

Apabila memang sedang kurang beruntung, mungkin kalian hanya bisa mendapatkan item seperti sepatu, kupluk, kaos, dsb. Jadi sekarang silahkan pertimbangkan juga dengan sebaik baiknya sebelum menukarkan tajil, kurma dan ketupat dengan crate the way of ninja, kahawatinya kalian sedang tidak beruntung, jadi lebih baik menukarkan item kurma, tajil dan ketupat dengan item lain yang lebih jelas dan worth it.

Mungkin hanya itu informasi informasi tentang the way of ninja free fire inim semoga postingan ini bisa menjawab seluruh rasa penasaran kalian? Demikian ulasan singkat mengenai the way of ninja free fire, Semoga semua artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membutuhkannya 

Post a Comment for "The way of the ninja free fire apa itu? Ini penjelasannya dan hadiahnya"