Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Stiker Ramadhan di luncurkan oleh instagram dalam Meriahkan Bulan Suci Ramadan

Stiker Ramadhan - Dalam menyambut bulan suci ramadhan untuk umat muslim maka Instagram memeriahkan bulan suci tersebut dengan menghadirkan filter bertema Ramadan untuk digunakan di platform Stories dan stiker GIF buatan kreator lokal.

Stiker Ramadhan di luncurkan oleh instagram dalam Meriahkan Bulan Suci Ramadan

"Melihat penggunaan hashtag #ramadhan dan #bukber melonjak tinggi di Indonesia pada  tahun lalu, oleh karena itu di tahun ini kami ingin membuat sebuah interaksi tersebut menjadi lebih mudah dan menyenangkan lagi melalui sebuah filter dan GIF khusus di Instagram Stories,"  itu kata Manajer Komunikasi Instagram Asia-Pasifik, Putri Silalahi, dalam keterangan pers, Senin (6/5/2019).

Filter Instagram untuk Ramadhan ini diberi nama "Lantern", yang berupa ornamen seperti bulan sabit bokeh dengan berbagai pilihan rancangan pada saat diketuk. Untuk Fitur Lantern di Instagram Stories kita dapat memakainya mulai 5 Mei hingga 5 Juni.

Selain itu Instagram juga sudah berkolaborasi dengan lima kreator Indonesia yaitu berkolaborasi dengan thepopo, byputy, Dinda Puspitasari, Irfan Nugroho atau bulletos dan Haikal dalam membuat stiker GIF yang berisi pesan singkat yang kerap dibagikan pada saat Ramadhan, contohnya ucapan sahur, ngabuburit, berbuka puasa serta ucapan Selamat Lebaran.

Untuk bisa mencari dan menemukan stiker ini kalian bisa mengetik "Ramadan Instagram" di kolom pencarian GIF di Instagram Stories, di sana maka kalian akan menemukan stiker yang di maksud.

Stiker Ramadhan di luncurkan oleh instagram dalam Meriahkan Bulan Suci Ramadan

Berdasarkan data yang diterima, bahwa Instagram mencatat kenaikan volume penggunaan Instagram Stories di Indonesia yang naik signifikan selama bulan Ramadan dibandingkan bulan biasa, ini adalah berdasarkan data mereka pada periode Januari-Juni 2018. Sebagai informasi bahwa Tanda pagar yang paling banyak dicari di instagram oleh pengguna Indonesia selama bulan puasa antara lain #ramadhan, #bukber, #gamissyari dan #bajulebaran.

Itulah informasi yang bisa admin bagikan tentang Stiker Ramadan yang di luncurkan oleh instagram dalam Meriahkan Bulan Suci  Ramadan, tentunya dengan adanya stiker tersebut maka bermain instagram anda akan semakin seru, selain bisa mengirim dengan stiker ramdahan, kalian juga bisa menambahkan Lagu Favorit Anda ke Instagram Stories. Sekian informasi yang bisa admin bagikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Post a Comment for "Stiker Ramadhan di luncurkan oleh instagram dalam Meriahkan Bulan Suci Ramadan "