Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sonus.site/dia || Hack Diamond dan Coin unlimited Free Fire 2019

Sonus.site/dia - Apakah anda salah satu penggemar game free fire? apabil anda sedang bermain game free fire maka pastinya kalian menemukan berbagai macam item, karakter, dan skin yang unik. Tentunya kalian penasaran tentang berbagai macam item, karakter dan skin tersebut sehingga kalian ingin mendapatkan semua itu dan mencobanya. Tetapi untuk bisa mendapatkan semua itu kalian terlebih dahulu harus bisa mengumpulkan coin atau diamond.

Tetapi untuk bisa mengumpukan coin yang banyak pastinya akan memerlukan waktu yang  lama, sedangkan untuk bisa menggunakan diamond maka kita terlebih dahulu harus membalinya dengan harga yang mahal. Dengan alasan tersebut maka banyak para pemain game free fire mencari cara lain supaya bisa mendapatkan diamond dan coin free fire secara gratis salah satunya dengan menggunakan generator Sonus.site/dia

Sonus.site/dia || Hack Diamond dan Coin unlimited Free Fire 2019

Apabila kalian penasaran dan ingin bisa mendapatkan diamond dan coin free fire menggunakan situs sonus.site/dia, maka kalian simaklah ulasan admin berikut ini:

Cara Hack Diamond dan coin unlimited Free Fire  Dengan Menggunakan generator Sonus.site/dia
  1. Pastikan perangkat kalian terkoneksi internet dengan stabil.
  2. Buka browser di perangkat kalian, kemudian masuk ke situs resmi sonus.site/dia dengan alamat Url: http://sonus.site/dia/
  3. kalian input Username sesuai akun free fire yang kalian miliki, klik tombol Connect untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. 
  4. Tunggu proses konkesi antara akun free fire anda dengan website generator hingga muncul tulisan Succes, kemudian klik tombol Ok untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.
  5. Input jumlah coin dan diamond yang di kehendaki, apabila sudah yakin dengan jumlah yang di input klik tombol Generate.
  6. Tunggu proses hingga tampil tulisan Human Verification, kalian klik tombol  Verify Now untuk melanjutkan proses verifikasi di website tersebut.
  7. Untuk bisa menyelesaikan semua proses verifikasi, maka kalian harus mengikuti semua perintah yang di minta dari website generator tersebut hingga selesai
  8. Buka akun free fire kalian, dan kalian akan melihat jumlah diamond dan coin akan bertambah secara otomatis.
  9. Selesai !
Itulah Cara Hack Diamond dan coin unlimited Free Fire Menggunakan generator Sonus.site/dia, semoga informasi ini bermanfaat dan anda beruntung bisa mendapatkan diamond dan coin sesuai dengan jumlah yang kalian kehendaki. Kalian juga bisa mendapatkan diamond dan coin gratis unlimited dengan menggunakan generator notor.vip/fire atau Nuxi.site/fire

Pada dasarnya, apabila kalian menggunakan situs generator apapun nama generator tersebut  itu adalah merupakan cara ilegal jadi alangkah baiknya kalian menggunakan akun free fire baru, untuk mencegah banned akun secara permanen ketika pihak Garena mengetahuinya.

Post a Comment for "Sonus.site/dia || Hack Diamond dan Coin unlimited Free Fire 2019"