Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sonus.site/dia Cara mendapat diamond free fire gratis

Sonus.site/dia - Salah satu Game online yaitu game Free Fire sekarang ini sudah menjadi salah satu game battle royale yang sedang poluler di semua golongan mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.  Ketika kita bermain game free fire pastinya kita sering menemukan berbagai macam item, karakter, dan skin yang unik. Apabila kalian menginginkan semua itu maka kita terlebih dahulu harus mengumpulkan coin atau apabila kalian ingin cepat mendapatkannya maka kalian bisa membeli secara langsung dengan menggunakan diamond.

Sonus.site/dia Cara mendapat diamond free fire gratis

Diamond merupakan mata uang digital di dalam game free fire, ketika kita menginginkan diamond maka kita harus membelinya dengan uang yang cukup banyak karena harga diamond memang masih mahal. Tetapi banyak dari beberapa survivor game free fire mencari cara lain untuk bisa mendapatkan coin dan diamond free fire secara gratis salah satunya adalah dengan menggunakan generator yang bernama sonus site dia

Dengan menggunakan generator sonus.site/dia maka kita nantinya akan mendapat banyak diamond dan coin, sehingga kita bisa dengan leluasa membeli item atau skin yang unik di dalam game free fire tersebut. Aapabila kalian penasan tentang bagaimana cara untuk mendapatkan diamond gratis dengan sonus site dia, maka simaklah ulasan berikut ini:

Cara Mendapatkan Diamond dan Coins Free Fire menggunakan generator Sonus.site/dia
  1. Pastikan perangkat yang kalian gunakan sudah terkoneksi jaringan internet yang cukup stabil, kemudian kalian buka browser dan masuk pada situs resmi sonus site dia dengan alamat Url: http://sonus.site/dia/   
    Sonus.site/dia Cara mendapat diamond free fire gratis
  2. Ketika sudah masuk beranda website tersebut, silahkan kalian input Username dengan akun free fire yang kalian miliki, kemudian kalian klik tombol Connect untuk supaya bisa  melanjutkan ke langkah berikutnya.
  3. Tunggu proses konkesi antara akun free fire anda dengan website generator tersebut hingga  muncul tulisan Succes, kemudian kalian klik tombol Ok 
  4. Kalian input jumlah coin dan diamond yang di kehendaki, untuk Jumlah maksimal coin 900 ribu, sedangkan untuk jumlah maksimal diamond hanya 90 ribu saja. Apabila sudah yakin dengan jumlah yang sudah di input klik tombol Generate.
  5. Tunggu proses generate sampai selesai hingga tampil tulisan Human Verification, kemudian silahkan kalian klik tombol  Verify Now untuk melanjutkan proses verifikasi.
  6. Ketika kalian menyelesaikan proses verifikasi, silahkan kalian instal salah satu game yang di intruksikan dari website generator tersebut. Setelah proses install tersebut selesai maka nantinya kalian bisa menghapusnya kembali.
  7. Kalian buka akun free fire yang kalian miliki, dan kalian bisa lihat secara otomatis jumlah diamond dan coin sudah bertambah.
  8. Selesai !


Pada dasarnya, semua generator termasuk situs sonus site dia ff adalah merupakan cara yang ilegal untuk bisa mendapatkan diamond dan coin free fire secara gratis, oleh karena itu pastinya cara dengan menggunakan generator ini sangat dibenci terutama oleh pihak developer yaitu Garena.  jadi apabila kalian akan menggunakan generator ini lebih baik kalian menggunakan akun free fire baru, untuk mencegah sesuatu yang tidak di inginkan seperti banned akun secara permanen ketika pihak Garena sudah mengetahui situs generator tersebut.

Itulah informasi yang bisa admin bagikan tentang Cara Mendapatkan Diamond dan Coins Free Fire menggunakan generator Sonus.site/dia, semoga kalian bisa beruntung dalam  mendapatkan diamond dan coin secara gratis. Apabila kalian ingin mencoba dengan menggunakan cara lain maka kalian juga bisa menggunakannya dengan generator Furion .xyz fire

Post a Comment for "Sonus.site/dia Cara mendapat diamond free fire gratis"