Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Flying face instagram tidak muncul, Ini solusinya

flying face instagram tidak muncul - pada saat ini para pengguna instagram di bikin heboh dengan adanya filter flying face instagram. Tetapi ada juga untuk sebagian orang yang mengeluhkan bahwa  tidak bisa mendapatkan filter ‘Flying Face’ di aplikasi Instagram, padahal mereka sudah Follow profil Instagram @dvoshansky. Malahan ada juga yang menjadi tidak dapat memainkan permainan filter IG ini ketika mereka mengklik tautan efek untuk mencoba filter tersebut.

Flying face instagram tidak muncul, Ini solusinya

Ada banyak informasi dari beberapa keluhan yang admin rangkum di sini, Diantaranya ada yang bertanya dan berkata: "“Flying face tidak bisa bekerja di instagram story saya,bagaimana solisunya?”, "“Flying face kenapa tidak ada di instagram saya, bagaimana cara tampilkannya ?", “Saya tidak melihat ikon Flying Face di daftar filter Instagram walaupun saya sudah followi dvoshansky”, solusinya bagaimana? 

Dalam postingan ini admin mencoba merangkum dan memberikan solusi yang bisa Anda coba, supaya filter Flying face di Instagram bisa bekerja sebagaimana mestinya

Flying face di Instagram yang error atau tidak ada, ini Solusi 
  1. Uninstall aplikasi Instagram - Teknik ini sudah berfungsi untuk satu pengguna yang sudah mencobanya. Oleh karena itu admin akan menggunakan cara ini sebagai opsi terakhir,  tetapi memang dengan cara menghapus instalan dan menginstal aplikasi Instagram hanya  memerlukan beberapa saat (tidak lama),  jadi tidak ada salahnya apabila anda mencobanya
  2. Update aplikasi Instagram - Teknik ini sudah berfungsi untuk sebagian orang. Oleh karena aitu tidak ada salahnya anda melakukan update aplikasi instagram dengan cara: Buka App Store atau Google Play dan cari aplikasi Instagram di ponsel anda. Ketika Anda melihat tombol "Perbarui", maka anda silahkan klik untuk memperbarui aplikasi dan coba lagi.
  3. Restart ponsel Anda - Silahkan kalian coba restart ponsel anda, kemudain setelah ponsel nyala dengan normal silahkan buka aplikasi instagram, sebelum anda membuka aplikasi lain apa pun,
Penting untuk kalian ketahui bahwa kalian harus follow profil Instagram @dvoshansky untuk supaya bisa nantinya bisa melihat dan mendapatkan filter secara permanen di laci filter Anda. Oleh karena itu kalian cukup dengan klik tautan efek secara langsung, maka nantinya  anda harusnya sudah dapat menguji filter tersebut.

Meskipun filter flying face akan muncul di laci filter, tetapi pada saat berikutnya anda membuka aplikasi IG aplikasi itu tidak akan ada di sana. Oleh karena itu pastikan Anda untuk follow terus @Dvoshansky sehingga nantinya anda akan memiliki filter di dalam laci terakhir. Saya harap postingan tentang salah satu solusi diatas bisa bekerja untuk anda dan anda secepatnya bisa main Flying Face di instagram, tetapi apabila anda masih bingung tentang cara bermainnya, maka silahkan baca postingan tentang Cara Main Flying Face di Instagram.

Post a Comment for "Flying face instagram tidak muncul, Ini solusinya"