Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghentikan Simpan otomatis Foto Instagram ke Rol Kamera Iphone

Cara Menghentikan Simpan otomatis Foto Instagram ke Rol Kamera Iphone - Jika Anda seorang pengguna Instagram, maka Anda mungkin menyukai fitur yang menyimpan setiap foto yang Anda ambil dan posting di Instagram ke gulungan Kamera iPhone Anda. Tetapi banyak yang mungkin menemukan ini tidak nyaman atau tidak perlu. 

Apabila kalian termasuk salah satu yang tidak menginginkan foto tersebut tersimpan otomatis di Rol Kamera Iphone, maka kalian berada di postingan yang tepat. Untuk lebih jelasnya silahkan simak cara menghentikan iPhone dari menyimpan foto Instagram ke gulungan Kamera.
Cara Menghentikan Simpan otomatis Foto Instagram ke Rol Kamera Iphone

Cara Hentikan foto Instagram dari penyimpanan ke rol Kamera

Setelah anda membaca postingan admin tentang cara upload video atau foto  ke instagram, maka sekarang ini admin akan berbagi tentang cara Menghentikan Simpan otomatis Foto Instagram ke Rol Kamera Iphone, Untuk langkah pertama kalinya tentunya kalian harus membuka Instagram di iPhone Anda dan kemudian ikuti langkah-langkah ini untuk menghentikan ponsel Anda dari menyimpan foto-foto itu.

1) Ketuk gambar profil Anda dan ketuk tombol di kanan atas untuk membuka menu samping.
2) Pilih Pengaturan di bagian bawah.
3) Pada halaman Pengaturan, pilih Akun. 
Cara Menghentikan Simpan otomatis Foto Instagram ke Rol Kamera Iphone
4) Turun ke dan pilih Foto Asli.
5) Matikan sakelar untuk Simpan Foto Asli 
Cara Menghentikan Simpan otomatis Foto Instagram ke Rol Kamera Iphone

Perhatikan pernyataan di layar itu yang menjelaskan cara kerja fitur tersebut. Saat diaktifkan, secara otomatis menyimpan foto dan video yang belum diedit yang diambil dengan kamera Instagram ke Rol kamera Anda. Jadi, jika Anda berubah pikiran tentang menonaktifkan ini nanti, Anda dapat dengan mudah mengaktifkannya kembali.

Anda kemudian dapat mengetuk panah di kiri atas untuk melanjutkan kembali dan keluar dari Pengaturan aplikasi


Semoga tutorial singkat ini untuk menghentikan iPhone Anda dari menyimpan foto Instagram Anda secara otomatis bermanfaat bagi Anda.

Post a Comment for "Cara Menghentikan Simpan otomatis Foto Instagram ke Rol Kamera Iphone"