Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mendapatkan bedug di free fire, Ini penjelasannya?

Cara mendapatkan bedug di free fire  - Dalam susana bulan suci ramadhan, pihak garena kembali mengadakan suatu event yang tidak kalah menarik di banding event sebelumnya seperti Event Wonderland Free Fire.  Nama event yang sekarang berlangsung ini adalah Event Booyah Lebaran Free Fire, tentunya ini merupakan kabar baik untuk para survivor game free fire.

Di dalam event Booyah Lebaran Free Fire terdapat misi dan juga berbagai hadiah yang nantinya bisa survivors dapatkan, hadiah tersebut diantaranya bundle, box the way of the ninja, pet food, tas cutesy dragon serta mad stranger bundle. Kalian akan berkesempatan untuk bisa mendapatkan semua hadiahnya, maka simak ulasannya di bawah ini!

Event Booyah Lebaran Free Fire
Pada event terbaru yaitu event booyah lebaran Free Fire ini nantinya kalian mempunyai misi untuk mengumpulkan beberapa badge yaitu kurma, ta’jil dan bedug. Ketika kalian sudah mengumpulkan semua badge tersebut sebanyak banyaknya, maka kalian bisa menukarkannya dengan hadiah yang memang sudah tersedia di daftar penukaran hadiah Event Booyah Lebaran Free Fire . Tetapi kalian harus tahu bahwa dalam proses penukaran hadiah tersebut, ada hal yang harus survivor perhatikan yaitu tentang berapa jumlah badge yang survivors sudah kumpulkan tersebut dan haruslah sesuai dengan jumlah badge yang di perlukan untuk penukaran pada setiap hadiahnya.

1. Cara Untuk Mendapatkan badge Kurma Free Fire 
Cara mendapatkan bedug di free fire, Ini penjelasannya?

Ketika kalian ingin bisa mendapatkan badge kurma pada Event Booyah Lebaran Free Fire maka caranya sangatlah mudah sekali, Yaitu kalian sebagai Survivors hanya perlu melakukan kill terhadap musuh, setelah itu maka kalian akan bisa menemukan satu badge kurma  di dalam loot box musuh tersebut.

2. Cara Untuk Mendapatkan badge Takjil Free Fire 
Cara mendapatkan bedug di free fire, Ini penjelasannya?

Untuk mendapatkan mendapatkan badge Takjil Free Fire memang sedikit susah dan di memang dibutuhkan sedikit keberuntungan. Karena hingga saat ini belum ada yang tahu pasti tentang cara mendapatkannya, tetapi setidaknya kalian bisa melakukannya dengan cara melakukan kill sebanyak mungkin dan dapatkan Booyah, sehingga akan bisa memperbesar kesempatan kalian untuk mendapatkan takjil tersebut.

3. Cara Untuk Mendapatkan Bedug di Free Fire 
Cara mendapatkan bedug di free fire, Ini penjelasannya?

Untuk Mendapatkan Bedug atau Drum di Free Fire hingga Saat admin membuat postingan ini memang untuk badge bedug free fire masih belum bisa di temukan. Tetapi menurut informasi badge bedug ini di perkirakan hanya bisa kalian temukan pada tanggal 4 Juni 2019 mendatang. Sedangkan apabila kalian ingnin bisa mendapatkan badge bedug di free fire ini caranya hampir sama dengan cara mendapatkan ketupat pada event booyah ramadhan.

Event Lebaran Free Fire ini sudah berlangsung sejak tanggal 29 Mei 2019 dan event ini akan berakhir pada tanggal 07 Juni 2019. Jadi silahkan kalian ikuti event Lebaran Free Fire dan secepatnya kumpulkan berbagai macam Badge sebanyak banyaknya, supaya nanti ketika proses penukaran hadiah kalian bisa dengan mudah, karena nantinya pada proses penukaran setiap hadiahnya survivors akan membutuhkan jumlah badge yang telah ditentukan seperti gambar di atas.

Post a Comment for "Cara mendapatkan bedug di free fire, Ini penjelasannya?"