Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Main Flying Face di Instagram

Cara Main Flying Face di Instagram - Instagram memang selalu memanjakan para penggunanya melalui beberapa deretan filter unik untuk layanan Stories. Baru baru ini instagram juga telah mengeluarkan filter terbaru  yang langsung berhasil menarik banyak pengguna, nama fitur tersebut diberi nama Flying Face.

Begini Cara Main Flying Face di Instagram

Filter  Flying Face ini menarik perhatian karena tampil seperti game Flappy Bird yang sempat booming beberapa tahun lalu. Hebatnya lagi bahwa para pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi khusus untuk bisa memainkan filter ini.

Cara Main Flying Face di Instagram

Untuk bisa memainkan filter ini pengguna Instagram hanya cukup mengaktifkan filter di Instagram Stories. Untuk mengetahui bagaimana cara mencoba filter ini, berikut langkah-langkahnya.
  1. Pastikan kalian sudah memiliki akun dan aplikasi Instagram
  2. Setelah itu, kalian follow akun Instagram pengembang filter ini, yakni @dvoshanksky.
  3. Setelah di -follow, filter Flying Face akan muncul secara otomatis di Instagram Stories.
  4. Setelah aktif, kamu tinggal memainkannya dengan mengedipkan mata.

Perlu diketahui, bahwa disini pengembang telah memanfaatkan teknologi augmented reality atau AR untuk filter ini. Jadi, setiap mata pengguna maka akan terbaca secara otomatis oleh smartphone. 
Begini Cara Main Flying Face di Instagram

Cara Mainnya juga bisa di sebut susah bisa juga di sebut mudah, karena seberapa pintarnya kamu, tetap tergantung dari frekuensi kedipan mata. Apabila kamu berkedip dengan kecepatan terkendali, maka kamu bisa membantu burung melewati pilar hijau. Seperti pada gambar di atas, pemain sudah berhasil melewati pilar hijau. Tetapi jika pemain kehilangan momentum tersebut, maka burung itu akan jatuh atau menabrak pipa.

Selain anda bisa aktifkan Flying Face di Instagram, kalian juga bisa membaca postingan admin tentang bagaimana cara mendapatkan Face filter di instagram

Itulah ulasan singkat tentang Cara Main Flying Face di Instagram, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Baca Juga : Flying Face Tidak muncul, ini solusinya

Post a Comment for "Begini Cara Main Flying Face di Instagram"