Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gloo Wall Free Fire, Waktu Terbaik Menggunakan Gloo Wall Free Fire

Gloo Wall Free Fire - Tentunya kalian sudah tahu dengan yang namanya game free fire , ya game ini berdurasi 10 menit dimana kalian mengemban misi  untuk bisa bertahan hidup dan menjadi yang terakhir hidup di pulau terpencil itu. Di pulau itu juga ada 49 player liannya yang kesemuanya mengemban misi yang sama. Dari misi ini maka kita bisa mengetahui bahwa mereka nantinya akan saling perang, membunuh dan saling bertahan supaya menjadi yang terakhir hidup dan bisa membunuh ke 49 lawan lainnya.

Gloo Wall Free Fire, Waktu Terbaik Menggunakan Gloo Wall Free Fire

Untuk bisa memenangkan pertandingan di Free Fire, selain mengenal senjata dan karakter saja itu tidaklah cukup, melainkan kalian harus mengetahui trik dan startegi di dalam peperangan untuk dapat bertahan hidup dan membunuh musuh dengan cepat.

Menggunakan item Gloo Wall di dalam peperangan free fire memang sangat  membantu sekali, berikut ini adalah penjabaran admin tentang kapan sebaiknya player menggunakan Gloo Wall  didalam permainan free fire ini, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan admin berikut ini.

Waktu Terbaik Ketika Menggunakan Gloo Wall di Free Fire

1. Ditembak Musuh
Item Gloo Wall sekarang ini paling sering sekali digunakan untuk cover dari serangan musuh. Dengan anda mempunyai Gloo Wall maka anda dapat membuat dinding yang bisa melindungi anda dari tembakan musuh sehingga anda bisa mendapat waktu untuk kabur atau heal. ini di karena pihak musuh tidak melihat dan mengetahui lokasi anda ketika anda berada di balik dinding, maka anda juga dapat melakukan serangan balik dan pastunya akan membuat musuh kaget.

2. Menghalangi Tabrakan Musuh
Salah satu waktu yang sangat paling pas untuk melempar Gloo Wall adalah ketika  anda mau di tabrak oleh kendaraan musuh. Apabila anda di tabrak oleh musuh maka Risiko kematian sangatlah tinggi, maka denganadanya Gloo Wall ini akan membantu anda karena dinding yang di hasilkan dari Gloo Wall akan mampu menahan tabrakan dari kendaraan musuh.

3. Pada Saat Teman Jatuh
Ketika Teman anda terjatuhmaka sudah pasti dia  akan menjadi sasaran yang mudah untuk diserang musuh. Anda bisa menolong teman anda dengan cara Lemparkanlah Gloo Wall ke arah penyerangan musuh sehingga teman anda bisa bersembunyi dibalik dinding dan menunggu untuk diselamatkan. Anda bisa menyelamatkan teman anda tersebut dibelakang dinding sehingga terhindar dari seranan musuh. tetapi anda tetap harus berhati hati ketika musuh anda meempar grenade.

4. Dikejar Musuh
Apakah anda sering di kejar musuh di dalam permainan? apabila iya anda sering di kejar musuh maka anda Gunakanlah Gloo Wall dan anda bangun dinding yang menutupi pintu atau tangga sehingga musuh tidak bisa untuk mendekati anda. Tetapi apabila anda ingin menutup pintu, pastikan terlebih dahulu ada jalan keluar yang lain atau kamu akan terkunci di dalam dengan dinding buatan anda sendiri!

Itulah postingan tentang waktu terbaik untuk menggunakan Gloo Wall Free Fire, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda, sehingga anda bisa menjadi orang terakhir yang hidup di permainan free fire itu.

Post a Comment for "Gloo Wall Free Fire, Waktu Terbaik Menggunakan Gloo Wall Free Fire"