Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Face Unlock || Cara Mengaktifkan Face Unlock di Semua Ponsel Android

Face Unlock - Ponsel memang sudah seperti menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat, dikarenakan di dalam ponsel tersebut terdapat banyak informasi penting pastinya untuk melindungi data itu  setiap ponsel berlomba lomba untuk menawarkan fitur keamanan untuk menjaga privasi si pemiliknya.

Face Unlock || Cara Mengaktifkan Face Unlock di Semua Ponsel Android

Face Unlock adalah  merupakan salah satu fitur kemanan pada smartphone yang sekrang ini  memang sedang banyak digunakan pada setiap smartphone. Berbeda dengan fitur  fingerprint, maka untuk fitur Face Unlock ini kita bisa menggunakannya dengan wajah sebagai ID pengenal.

Metode pengamanan dengan menggunakan Face Unlock kini semakin banyak digunakan khusunya oleh smartphone kelas menengah keatas. Tetapi apabila masih menggunakan smartphone kelas menengah yang belum mengadopsi fitur ini dan anda menginginkan untuk memakai fitur ini kalian bisa mencoba cara untuk mengaktifkan Face Unlock dengan bantuan aplikasi IObit Applock yang bisa di download di Google Play Store secara gratis.

Ada beberapa fitur yang di tawarkan oleh aplikasi IObit Applock seperti penguncian aplikasi dengan menggunakan PIN atau Pola, penguncian palsu untuk menyamarkan layar kunci yang asli, dan manda juga bisa menyembunyikan notifikasi yang dianggap pribadi.

Cara Mengaktifkan Face Unlock di Semua Smartphone Android

Untuk bisa mengaktifkan face unlock di semua smartphone Android? maka anda simak ulasannya berikut ini dengan teliti.
  1. Pertama, download aplikasi IObit Applock di Google Play Store melalui ponsel anda. Jika sudah maka anda bisa jalankan aplikasinya.
  2. Aplikasi nantinya akan meminta untuk membuat satu pola keamanan, dan Proses ini hanya terjadi sekali saja.
  3. Sebelum anda masuk ke pengaturan face unlock, sekarang kalian pilih aplikasi yang ingin kalian kunci terlebih dahulu.
  4. Langkah berikutnya, anda tap ikon garis tiga di pojok kiri atas, lalu anda bisa tap opsi Face Lock.
  5. Tap Start atau Mulai untuk meulai melakukan scan wajah.
  6. Setelah proses scan wajah selesai, maka kalian bisa memilih aplikasi yang mana saja yang ingin anda lindungi dengan menggunakan face unlock dengan cara mengaktifkan ikon wajah.


Itulah lasan tentang Cara Mengaktifkan Face Unlock di Semua Smartphone Android, semoga postingan ini bisa bermanfaat dan bisa menjaid referensi untuk anda yang membutuhkannha.

Post a Comment for "Face Unlock || Cara Mengaktifkan Face Unlock di Semua Ponsel Android"