Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Redeem Code PUBG Mobile Torabika Untuk Dapat Skin Gratis

Cara Redeem Code PUBG Mobile Torabika - Pada era moderan sekarang game online adalah salahsatu cara untuk menghilangkan jenuh dan penat dari kesibukan sehari hari, Diantara ribuan game online jenis  game battle royal yang sangat dengan grafis yang sangat bagus, game tersebut adalah PUBG Mobile yang di developeri oleh tencent.

Game PUBG Mobile ini sangat banyak sekali dimainkan oleh para pecinta game survival, di lengkapi dengan tampilan grafik dan game playnya yang sangat memukau sehingga pastinya kamu akan terhipnotis dengan tampilan maps yang sangat keren, apalagi sekarang sudah muncul maps baru yaitu Vikendi yang bernuasa salju yang akan membuat kalian merasa sedang bertempur asli didalam area bersalju.

Selain itu di dalam game pubg mobile sering melakukan update item item dan selalu memberikan event dengan hadiah yang menarik,  dan yang terbaru sekarang ini adalah event torabika pubg mobile yang mana kalian nantinya akan mendapat sebuah kode penukaran dan  setelah kode itu di tukar maka kalian akan mendapatkan hadiah berbentuk skin ataupun kostum.

Cara Redeem Code PUBG Mobile Torabika Untuk Dapat Skin Gratis

Tetapi sayangnya tidak semua orang bisa mengerti bagaimana Cara Redeem Code Pubg Mobile Torabika tersebut, sehingga mereka banyak yang menyianyikan kode yang terdapat pada bungkus kopi torabika tersebut. Admin disini hadir memberikan informasi tentang masalah tersebut sehingga di harapkan nantinya anda bisa mendapatkan hadiah dari kode redeem pubg tersebut.

Event pubg torabika memang merupakan event paling terbaru yang kini sedang berlangsung dan akan berakhir sebelum tanggal 31 Desember 2019. Pihak PUBG mengadakan Event torabika sendiri mungkin sebagai salah satu kerjasama untuk supaya pihak torabika bisa meningkatkan penjualan. Dengan kata lain pihak torabika menggandeng game pubg mobile supaya penjualan produknya bisa meningkat, karena pihak torabika tahu bahwa game pubg mobile ini adalah salah satu game yang paling banyak disukai saat ini. 

Dengan di dukung history game yang sangat keren, maka membuat pubg dipilih untuk bisa bekerja sama dengan pihak torabika dan menghasilkan event ini, Apabila anda  merasa penasaran dan ingin mengetahui tentang cara menukaran kode PUBG Mobile Torabika  maka simak ulasan kami di bawah ini.

Cara Redeem Kode PUBG Mobile Torabika Agar Mendapatkan Hadiah Skin

Cara Redeem Code PUBG Mobile Torabika Untuk Dapat Skin Gratis

Anda harus tahu bahwa apabila anda ingin mendapatkan kode redeem pubg torabika, maka terlebih dahulu anda harus membeli produk kopi torbika Cappucino yang terdapat logo pubg dikemasannya, apabila anda sudah mendapatkan kodenya maka anda bisa menukarkannya dengan cara berikut ini:
  1. Silahkan buka bungkus kopi torabika cappucino dan anda harus lihat kode redeem pubg yang ada didalam kemasan kopi tersebut  
    Cara Redeem Code PUBG Mobile Torabika Untuk Dapat Skin Gratis
  2. Setelah itu anda buka game pubg mobile lalu anda login menggunakan akun pubg anda
  3. Pada saat anda sedang di lobby game, silahkan anda lihat profil anda lalu kemudian anda catat nomor ID akun anda
  4. Setelah mencatat nomor ID akun anda dengan benar, maka kini anda buka situs resmi pubg pada link: https://pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc/ 
  5. Apabila anda sudah di beranda situs pubg, silahkan anda masukan Nomor ID akun anda yang tadi anda catat, setelah isi Kode redeem pubg yang anda dapatkan dari dalam bungkus kopi dan anda isi kode verification yang terdapat di sebelahnya  
    Cara Redeem Code PUBG Mobile Torabika Untuk Dapat Skin Gratis
  6. Apaila sudah selsesai mengisi ketiga opsi tersebut,  maka kini anda tinggal klik tombol Redeem, dan setelah itu anda akan mendapatkan hadiah dari kode redeem yang tadi anda dapatkan


Sangat mudah sekali ya Cara Redeem Code PUBG Mobile Torabika terbaru ini, apabila anda sudah melakukan langkah diatas dengan benar maka sekarang anda harus sudah bisa mendapat hadiah. Serta anda bisa main pubg mobile dengan minum kopi torabika cappucino sekaligus mendapat hadiah yang keren, dan sekian informasi dari kami dan admin berharap semoga informasi kami bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Redeem Code PUBG Mobile Torabika Untuk Dapat Skin Gratis"