Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Stalker Instagram [Update 2021]

Cara Melihat Stalker Instagram - Setelah kalian melakukan update status dan postingan yang banyak di instagam, tentunya suatu saaat kalian ingin mengetahui siapa saja orang yang pernah mengunjungi profile Instagram kalian.  

Cara Melihat Stalker Instagram [Update 2019]

Nah di dalam postingan ini admin akan memberikan trik mudah dan ampuh tentang bagaimana cara bisa melihat dan mengetahui siapa stalker / yang mengunjungi Instagram. Untuk supaya bisa mengetahui siapa saja yang telah melihat profile Instagrammu atau stalker akun Instagram kalian, maka kalian memerlukan bantuan aplikasi lain, Sepertinya kamu dapat mencoba aplikasi untuk Android berikut ini.

Instagram sekarang ini sudah menjadi sebuah media sosial terbesar dan terfavorit di dunia, dan dengan Instagram juga kalian dapat melihat dan membagikan macam macam foto dan video unik secara langsung. Saking karena populernya aplikasi instagram ini, banyak sekali beberapa artis atau brand yang sudah ternama mulai menggunakan akun Instagram untuk membuat brand nya supaya bisa dengan mudah terhubung ke user.
 

Cara Mudah Melihat Siapa Saja Stalker Instagram

Instagram secara default tidak punya fitur yang memungkinkan pengguna untuk  bisa mengetahui siapa stalker dari akun Instagram. Tetapi apabila kalian menggunakan bantuan dari pihak ketiga alias aplikasi yang bernama InstaView , maka sekarang kalian bisa melihat siapa saja orang yang sering kepo atau mengunjungi profil Ig kamu.

Lalu bagaimana untuk melakukannya? disini admin sudah merangkum cara melihat stalker Instagram dengan memakai aplikasi InstaView untuk anda.

Langkah 1 – Download dan Install InstaView
Kalian terlebih dahulu Download aplikasinya Who Viewed My IG Insta Profile (InstaView) dan lakukan proses install seperti biasa apk ini di ponsel Android. 

Langkah 2 – Login dengan Akun Instagram kalian
Ketika aplikasi sudah selesai di-install, maka kalian lanjut dengan lakukan login akun Instagram kamu dan kalian berikanlah Authorize.  
Cara Melihat Stalker Instagram [Update 2019]


Langkah 3 – Lanjut ke Menu Aplikasi
Apabila kalian sudah login ig, selanjutnya Klik Menu >> Your Profile Stalkers di aplikasi InstaView.  
Cara Melihat Stalker Instagram [Update 2019]


Langkah 4 – Selesai
Kalian harus tunggu loading hingga prosesnya selesai. Setelaj proses loading selesai maka  Secara otomatis kalian akan bisa mengetahui siapa saja yang melihat atau kepo ke profil Instagram kalian. Kalian Tinggal ciduk aja stalker-nya deh wkwkw!

Itulah postingan tentang cara gampang untuk melihat para stalker Instagram dengan sangat mudah, serta di instagram juga kalian bisa melihat instagram yang di private

Saya harap postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda. Apabila kalian mempunyai cara lain untuk melihat Stalker Instagram, saya harap kalian  share dan bagikan di kolom komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Cara Melihat Stalker Instagram [Update 2021]"