Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WhatsApp Menambahkan Fitur Undangan Grup di Versi Beta iOS

WhatsApp Menambahkan Fitur Undangan Grup di Versi Beta iOS - WhatsApp telah sibuk membuat banyak perubahan dan menambahkan fitur di dalam aplikasi. Yang terbaru akan ditambahkan adalah fitur Undangan Grup. Ini sekarang sedang dicoba dalam versi beta dari aplikasi baik untuk iOS dan perangkat yang menjalankan Android. 

Hanya pengguna yang memiliki versi App Store dari aplikasi beta yang dapat menikmati perubahan ini. Pada waktunya, banyak dari perubahan ini dapat distabilkan dan ditambahkan ke versi reguler dengan aplikasi universal.

WhatsApp Menambahkan Fitur Undangan Grup di Versi Beta iOS

Undangan Grup Bekerja dalam Proses

Pada fitur Undangan Grup di jendela obrolan WhatsApp, beberapa pekerjaan pengembangan masih terjadi dan akan mulai muncul segera setelah modul siap diunggah. Ada gambar dari fitur yang tersedia di WhatsApp berbasis program iOS Beta. Pengguna dapat meminta pemberitahuan push untuk dikirimkan kepada mereka segera setelah fitur ditambahkan sehingga Anda dapat mulai menggunakannya.

Beberapa pengguna di WhatsApp telah menuntut fitur ini untuk memperpanjang undangan ke grup untuk bergabung dengan obrolan dan Apple tampaknya akhirnya mendengarkan. Pengguna WhatsApp Messenger dan WhatsApp Business juga akan diizinkan untuk mengaktifkan fitur ini.

Cara Gunakan Opsi dalam Pengaturan untuk Menggunakan Fitur

Untuk memiliki fitur pada perangkat Anda, Anda harus pergi ke Pengaturan dalam WhatsApp dengan mengetuk titik-titik yang ditempatkan secara vertikal di sudut kanan atas. Tiga langkah selanjutnya adalah Akun >> Privasi >> Grup. 

Anda dapat memilih dari berbagai opsi yang tersedia di layar. Saat melangkah lebih dalam, Anda dapat mengetuk Grup untuk melihat ‘SIAPA YANG BISA TAMBAHKAN SAYA DENGAN KELOMPOK’ dengan opsi, Semua Orang, Kontak Saya, dan Tidak Ada. 

Dengan memilih opsi pertama Anda membiarkan siapa pun menambahkan Anda tanpa harus mengirim undangan. Jika Anda memilih opsi Tidak Ada, maka Anda akan ditanya setiap kali ingin bergabung. Jendela 72 jam disediakan untuk menerima atau menolak undangan.

Sekali lagi dikonfirmasi bahwa fasilitas ini belum dapat ditayangkan. Beberapa pekerjaan pengembangan masih harus diselesaikan.
WhatsApp Menambahkan Fitur Undangan Grup di Versi Beta iOS

Itulah postingan tentang informasi terbaru dari whatsapp yang Menambahkan Fitur Undangan Grup di Versi Beta iOS, anda juga bisa melihat informasi lain tentang WhatsApp Mendapatkan Fitur sidik Jari untuk kunci obrolan.

Post a Comment for "WhatsApp Menambahkan Fitur Undangan Grup di Versi Beta iOS"