Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PUBG Mobile: Tips untuk Mendapatkan Chicken Dinner dalam Mode Zombie

PUBG Mobile: Tips untuk Mendapatkan Chicken Dinner dalam Mode Zombie - Pubg Mobile akhirnya merilis Zombie Mode hari ini dan saya sangat menyukai konsep mode baru ini. Nah, Mode ini bersifat sementara dan akan dihapus pada pembaruan berikutnya jadi mainkan sebanyak yang Anda inginkan selama sebulan. 

PUBG Mobile: Tips untuk Mendapatkan Chicken Dinner dalam Mode Zombie

Banyak yang berbicara bahwa bermain dalam mode zombie itu sangat sulit ntuk menang, memang ada benarnya karean di mode ini anda akan di di serang dengan bergerombol oleh para zombie. 

Tetapi admin disini akan berbagi sedikit tips bagi anda untuk suapay anda bisa  mendapatkan Chicken Dinner dalam mode Zombie.


Tips untuk Mendapatkan Chicken Dinner dalam Mode Zombie:
  1. Pickup Combat Knife jika Anda dapat menemukan: Gunakan untuk melawan zombie kecil di siang hari. Itu tidak akan mengungkapkan posisi Anda dan juga akan membantu Anda menghemat beberapa peluru.
  2. Senjata yang harus Anda gunakan: Saya merekomendasikan menggunakan AKM atau M416 dengan S12K Shotgun. Shotgun akan membunuh zombie kecil dalam satu tembakan dan zombie besar dalam dua-tiga tembakan dan senapan Assult akan berguna setelah zombie hilang dan Anda harus bertarung dengan pemain. Ambil sebanyak mungkin peluru.
  3. Jika Anda menemukan Flamethrower kemudian mengambilnya tanpa berpikir sebentar. Ini sangat bagus tetapi pastikan Anda memiliki cukup bensin. Pertahankan pengumpul gas dalam pertandingan.
  4. Gunakan Booster sebelum malam dimulai pasti akan membantu Anda untuk menjaga kesehatan Anda.
  5. Menjarah sebanyak yang Anda bisa di siang hari dan mengambil posisi di sebuah ruangan dengan pasukan Anda di malam hari.
  6. Selalu bersatu: Anda tidak akan pernah bisa menang jika ada di antara Anda yang tidak mau bekerja sama. Pastikan keempat pria perlu mengambil posisi di sebuah kamar di malam hari.
  7. Posisi Pendaratan: Kompon dekat sekolah benar-benar bagus. Ada banyak bangunan yang bisa dijarah dan juga bisa diambil di malam hari karena bangunannya besar. Ingatlah bahwa Anda harus bertarung dengan pemain sungguhan. (Anda dapat mendarat di tempat mana pun)
  8. Gunakan Zombie Granat ketika Anda pikir Anda tidak bisa melawan semuanya: Granat zombie adalah penyelamat hidup dan akan sangat berguna pada malam kedua jadi jangan gunakan pada malam pertama.
  9. Selalu Pickup Quickdraw Diperpanjang untuk kedua senjata. Ini akan sangat berguna saat melawan zombie.

Itulah tips dari admin untuk supaya Mendapatkan Chicken Dinner dalam Mode Zombie, Jika anda memiliki tips lain yang berguna yang membantu untuk mendapatkan Chicken Dinner maka jangan ragu untuk membagikannya di komentar di bawah ini.

Semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi dan referensi untuk anda yang membutuhkannya.

Post a Comment for "PUBG Mobile: Tips untuk Mendapatkan Chicken Dinner dalam Mode Zombie"