Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mode Zombie PUBG Mobile Hadir pada 19 Februari 2019 setelah Update PUBG Mobile

Mode Zombie PUBG Mobile -  Pemain "Battlegrounds" PlayerUnknown di ponsel akan senang mengetahui bahwa mode zombie akan datang ke permainan dalam waktu kurang dari seminggu. Baca terus untuk detail lebih lanjut. PUBG Zombie mode akan datang sebagai bagian dari pembaruan 0.11.0 yang akan jatuh 19 Februari 2019. Tanggal rilis ini dibocorkan oleh leaker PUBG Mobile Mr. Ghost Gaming melalui YouTube, bahwa untuk mode zombie ini akan mengikuti maintenance sistem yang dijadwalkan pada 18 Februari.

Mr Ghost Gaming mengatakan pembaruan secara resmi dijadwalkan untuk rilis setelah 15 Februari tetapi sebelum 20 Februari, yang membuat kesimpulan 19 Februari tanggal rilis memang masuk akal. Tetapi untuk tanggal resmi secara pasti tidak secara resmi dikonfirmasi sehingga sampai saat itu para pemain harus tetap sabar menunggu.

Mode Zombie PUBG Mobile 
Mode Zombie PUBG Mobile Hadir pada 19 Februari 2019 setelah Update PUBG Mobile

Untuk Mode zombie PUBG Mobile sendiri sebenarnya sudah tersedia pada pembaruan beta, dan memperkenalkan mode acara "Survive Till Dawn." Disana para Pemain perlu menghilangkan pemain lain sambil bertahan dua malam dalam game, di mana gerombolan zombie tiba-tiba akan muncul entah dari mana datangnya.

Mode, yang dibuat bekerja sama dengan orang-orang di balik pembuatan ulang "Resident Evil 2", menampilkan berbagai jenis zombie. Ada rata-rata zombie yang menyerang menggunakan tangannya, zombie jarak jauh yang menembakkan serangan asam dari kejauhan, dan zombie besar yang menghancurkan diri sendiri saat pemain berada di dekatnya. Para pemain bahkan mungkin mendapatkan kesempatan untuk bertarung dengan Tyrant itu sendiri.

Untuk bisa membunuh zombie akan membutuhkan banyak amunisi dan kecerdasan. Tirani itu sendiri akan membutuhkan lebih banyak. Untungnya, para pemain dapat meningkatkan peluang mereka untuk bertahan dengan fitur pasukan PUBG Mobile. Namun, terlepas dari kesenangan dalam membunuh zombie, itu adalah jumlah pemain yang membunuh masalah itu - zombie hanya ada di sana untuk menambah lebih banyak kesenangan dan tantangan pada permainan.

Zombi-zombi itu relatif pintar. Seperti yang terlihat dalam video gameplay di News18, zombie akan mengikuti pemain ketika mereka melihatnya. Mereka dapat membuka pintu dan menghancurkan daun jendela dalam upaya untuk memburu pemain. Dan mereka juga bisa mengeroyok pemain yang tidak menaruh curiga.

Membunuh undead, meskipun menantang pada waktu-waktu tertentu, akan menghadiahkan pemain dengan item seperti amunisi tambahan. Membunuh Tyrant, bertahan lama dalam permainan, atau keluar di atas, juga akan menghargai pemain dengan hak membual.

Selain dari mode zombie, berikut adalah hal-hal lain yang diharapkan diUpdate  PUBG Mobile 0.11.0:
  • Tukshai untuk peta Sanhok
  • Daerah salju baru di peta Erangel
  • Cuaca dinamis baru di peta Miramar dan Erangel
  • Fitur cam kematian baru untuk menunjukkan kepada Anda replay bagaimana Anda mati
  • Senapan mutan MK 47
  • Penglihatan laser untuk senjata
  • Sepeda salju untuk pertunjukan tari-tarian baru Vikendi
  • Suara Klasik
  • PUBG Vikendi snow map dihapus dari beta

Baca Juga: Tips untuk Mendapatkan Chicken Dinner dalam Mode Zombie

Mungkin itu saja postingan dari admin tentang Mode Zombie PUBG Mobile yang Hadir pada 19 Februari 2019 setelah Update PUBG Mobile, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda, dan dengan adanya update tersebut maka permainan game PUBG Mobile akan semakin seru.

Post a Comment for "Mode Zombie PUBG Mobile Hadir pada 19 Februari 2019 setelah Update PUBG Mobile "