Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download dan Cara Pakai Lulubox Free Fire (FF) Apk

Download dan Cara Pakai Lulubox Free Fire (FF) Apk - Fungsi dari ponsel sekarang sudah lebih banyak, ponsel tidak hanya di pakai untuk alat komunikasi, tetapi ponsel juga bisa di jadikan sebagai media penyedia hiburan. sangat banyak yang bisa kita lakukan di ponsel salah satunya adalah dengan adalah bermain game. dan Saat ini bisa di bilang ponsel sudah merupakan platform gaming yang difavoritkan oleh banyak orang.

Apabila kalian salah satu pecinta game android, pastinya kalian sudah tak asing lagi dengan istilah mod apk dan istilah serupa. Beberapa orang sudah memodifikasi aspek-aspek tertentu dalam sebuah game, sehingga dari modifikasi itulah tercipta satu fitur yang tidak ada pada original apk game nya. Jadi sudah barang tentu hal ini yang membuat mod apk lebih disenangi dan dipilih oleh para gamers, walaupun untuk sebagian gamers sangat anti dengan mod apk karena hal tersebut termasuk sebuah cheat/kecurangan.

Download dan Cara Pakai Lulubox Free Fire (FF) Apk

Apakah para gamers pecinta mod pernah mendengar kalian tentang aplikasi Lulubox? Dengan Kehadiran aplikasi lulubox ini pastinya menjadi angin segar tersendiri untuk pecinta mod game android, terutama para pecinta game popular seperti Free Fire, Mobile Legends, Dsb. Aplikasi Lulubox merupakan suatu aplikasi yang bisa me-manage beberapa mod apk game terkenal serta bisa mengumpulkannya menjadi 1 launcher

Berdasarkan pengalaman anda, mungkin dulu kalian pernah waktu memainkan beberapa game sekaligus mnaka anda harus menginstal mod apk game nya satu per satu, nah dengan adanya aplikasi lulubox ini sekarang kalian tak perlu melakukan hal tersebut lagi. Karena di dalam aplikasi lulubox kalian sudah bisa menemukan modifikasi beberapa game popular dan pastinya kalian tidak boleh meewatkan fitur-fitur modifikasi yang beragam sesuai dengan game yang ada.

Download Lulubox Free Fire Apk Versi Terbaru 2019

Salah satu game yang sedang populer dan menduduki jajaran peringkat atas serta bisa di mainkan oleh banyak orang adalah Game Free Fire. Game Free Fire adalah sebuah survival shooter game bergenre action, dimana di dalam permainan itui kalian akan memainkan peran sebagai seorang survivor yang akan mencoba bertahan hidup di sebuah pulau terpencil bersama dengan 49 survivor lainnya.

Kabar baik dari Free Fire ini adalah game ini merupakan salah satu game yang ada di dalam aplikasi lulubox ini. Maknya dengan bantuan aplikasi lulubox ini, kalian nantinya bisa mencicipi skin Free Fire secara gratis. Jadi Skin Free Fire yang seharusnya hanya bisa dibeli menggunakan diamond, kini kalian bisa menjajalnya tentang bagaimana rasanya menggunakan skin tanpa menghabiskan diamond atau membeli diamond dengan uang.

Tetapi yang harus kalian ingat dan digarisbawahi bahwa kalian yang didapatkan melalui lulubox ini hanya bisa dilihat oleh kalian sendiri saja, sedang Player lain dalam game itu tidak akan bisa melihat skin punya anda tersebut.
Link Download : Lulubox_v.1.4.12_Apk

Cara Menggunakan Aplikasi Lulubox di Free Fire 

Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi lulubox, silahkan install terlebih dahulu aplikasinya pada link berikut ini.

Selain itu untuk supaya bisa menjalankan aplikasi lulubox, kalian membutuhkan aplikasi VPN karena apabila tidak dijalankan bersamaan dengan aplikasi VPN, maka aplikasi lulubox tidak akan bisa berfungsi.

Pada postingan tutorial kali admin akan menggunakan aplikasi Hola VPN. Ketika aplikasi Lulubox dan Hola VPN sudah terinstall, maka kalian ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Aktifkan aplikasi Hola VPN dengan memilih server singapura dan klik connect
  • Apabila sudah terhubung, silahkan kamu pilih free fire dan geser tombol infinitive skine
  • Lalu kalian buka game free fire
  • Ketika sudah muncul gambar garena maka silahkan kamu matikan VPN
  • Kalian silahkan menuju menu shop lalu fashion di free fire dan kamu bisa melihat status semua skin yang ada disana sudah terunlock
  • Selesai


Itulah postingan tentang Download dan cara pakai Lulubox Free Fire (FF) Apk Untuk Untuk Medapatkan Skin Gratis, Anda juga bisa mendapatkan banyak diamonds secara gratis dengan Ceton Life FF Terbaru 2019, Semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda.

Post a Comment for "Download dan Cara Pakai Lulubox Free Fire (FF) Apk "