Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WhatsApp Mendapatkan Fitur sidik Jari untuk kunci obrolan, desain ulang pesan audio: Fitur Baru Whatsapp 2019

WhatsApp Mendapatkan Fitur sidik Jari untuk kunci obrolan, desain ulang pesan audio: Fitur Baru Whatsapp 2019 - Pengguna iPhone Apple dan pengguna ponsel Android dapat bersukacita. WhatsApp dapat merencanakan dengan sangat baik untuk membawa akses otentikasi biometrik ke aplikasi perpesanan sosialnya. WhatsApp telah bekerja selama beberapa waktu untuk menghadirkan sejumlah fitur baru pada aplikasi untuk pengguna smartphone iOS dan Android.

WhatsApp Mendapatkan Fitur sidik Jari untuk kunci obrolan, desain ulang pesan audio: Fitur Baru Whatsapp 2019

Salah satu fitur utama yang kita bicarakan sebelumnya adalah bahwa WhatsApp bekerja untuk mengeluarkan fitur Mode Gelap yang akan diluncurkan bersamaan dengan pembaruan Android Q, dan sekarang ada laporan baru yang menunjukkan kemungkinan otentikasi biometrik alias akses sidik jari ke aplikasi WhatsApp. Apabila anda menginginkan Whatsapp 2019 silahkan download di Sini.

Fitur baru WhatsApp

Dalam sebuah laporan oleh WABetaInfo, WhatsApp telah meluncurkan pembaruan versi Android 2.19.3 bernomor beta yang telah menyediakan jenis otentikasi baru untuk pengguna Android.

Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa setelah bekerja pada fitur ID Wajah dan integrasi ID Sentuh pada WhatsApp untuk pengguna iOS yang belum tersedia untuk alasan pengembangan, WhatsApp telah mulai bekerja pada otentikasi sidik jari WhatsApp untuk aplikasi Android.

Pengguna beta dapat melihat bagian baru di aplikasi WhatsApp yang akan menunjukkan opsi untuk mengaktifkan fitur otentikasi Sidik Jari. Ini akan bekerja mirip dengan iOS dan akan tersedia di iOS Apple juga. Ini berarti akan ada lapisan keamanan tambahan yang ditambahkan ke WhatsApp karena pengguna perlu mengautentikasi diri mereka sendiri setiap kali mereka membuka aplikasi.

Selain itu, laporan tersebut juga menyatakan bahwa versi beta WhatsApp baru juga akan mendapatkan pemilih Audio yang baru dan lebih baik di mana pengguna akan dapat melihat pratinjau file audio sebelum mengirimnya. Akan ada baki baru untuk membuka file audio di mana pratinjau gambar dari file audio juga akan tersedia, jika tersedia. Selain itu, pengguna WhatsApp akan dapat mengirim maksimal 30 file audio secara bersamaan.

WhatsApp juga telah menambahkan beberapa fitur baru untuk pengguna iOS seperti opsi untuk menambahkan stiker pribadi, ulangan pribadi, tindakan 3D Touch untuk Status, manajemen Stiker Grup dan banyak lagi. Semua fitur ini tersedia dengan pembaruan beta WhatsApp untuk iOS 2.19.10.21 untuk semua pengguna beta publik.

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Fitur kunci sidik jari di Whatsapp


Itulah postingan gambaran singkat tentang beberapa Fitur Whatsapp 2019, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi gambaran untuk anda yang membutuhkannya.

Post a Comment for "WhatsApp Mendapatkan Fitur sidik Jari untuk kunci obrolan, desain ulang pesan audio: Fitur Baru Whatsapp 2019"