Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tentang PUBG Miramar Map Yang Perlu Anda Ketahui

Tentang PUBG Miramar Map Yang Perlu Anda Ketahui - Peta kedua PUBG, Miramar dapat benar-benar sulit bagi pemain PUBG jika mereka tidak menyadari keseluruhannya. Sementara pemain relatif bersahabat dengan map pertama Erangel; Peta Miramar sepertinya tidak bertuan bagi mereka. 

Tentang PUBG Miramar Map Yang Perlu Anda Ketahui

Inilah sebabnya mengapa hari ini, kami memberikan Anda panduan singkat tentang bagaimana Anda bisa menguasai Miramar peta kedua PUBG, dan apa yang harus Anda lakukan dan jangan lakukan untuk mencapai Chicken Dinner yummy.

Mari kita lihat aspek-aspek yang dapat Anda fokuskan saat Anda bermain Miramar berikutnya.

Miramar Map

Tidak seperti Erangel, Miramar jauh lebih besar. Ini adalah sesuatu yang harus Anda ingat karena Anda harus menandai lokasi drop Anda sesuai dengan bagaimana dan di mana sisa 99 pemain dijatuhkan.

Rute pesawat juga memainkan peran penting di sini. Tidak seperti Erangel, Anda tidak dapat mencapai lokasi yang diinginkan jika tidak dekat dengan rute pesawat Anda. Oleh karena itu, kemungkinan besar pemain akan turun di jalur linier melintasi peta dan menuju ke lingkaran. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mengetahui bidang utama tertentu dan menetapkannya sebagai titik awal setiap kali Anda berada di atas Miramar.

Sebagai aturan umum, penting untuk mengetahui bahwa kota-kota besar dan bangunan-bangunan berkerumun adalah tempat Anda akan menemukan hasil rampasan terbaik. Di bawah ini kami telah menyebutkan area-area di mana Anda kemungkinan akan mendapatkan sebanyak yang Anda inginkan. Tetapi perlu diperhatikan: sama seperti Anda rakus untuk menjarah, pemain lain juga akan membuat jalan mereka ke lokasi, jadi Anda harus merencanakan langkah Anda sesuai.

Los Leones

Tempat ini adalah salah satu daerah paling kaya di seluruh peta. Setiap senjata yang tersedia di PUBG dapat ditemukan di sini. Dan menurut beberapa statistik, lingkaran itu sebagian besar terbentuk lebih dekat ke kota. Jadi, bagaimanapun, Anda akan membuat jalan menuju lokasi. Lebih baik mendarat di sini pada awalnya dan mempersiapkan diri Anda dengan perlengkapan, peralatan, dan senjata terbaik. 
Tentang PUBG Miramar Map Yang Perlu Anda Ketahui

Campo Militar

Jika bersiap-siap adalah prioritas pertama Anda apakah Anda menghadapi kematian dalam beberapa detik pertama pendaratan maka Campo Militar adalah tempat di mana Anda seharusnya berada. Mirip dengan lokasi lain, ia menyimpan semua hal penting yang ingin Anda persiapkan. Namun, masalah dengan Campo Militar adalah terletak di sisi timur laut jauh dari peta, yang berarti Anda akan kesulitan mencapai sana dan kembali ke lingkaran jika Anda mendarat di sana. Satu-satunya cara Anda bisa sampai di sana adalah memiliki pesawat Anda melintasi lokasi tetapi bersiaplah karena jalan Anda kembali ke lingkaran akan menjadi yang panjang.  
Tentang PUBG Miramar Map Yang Perlu Anda Ketahui

Chumacera

Tepat di sebelah barat Los Leonas, Anda dapat menemukan Chumacera. Ini adalah tempat yang bagus untuk memulai. Menawarkan berbagai tempat sniping yang berbeda. Plus menjadi dekat dengan Los Leonas berarti Anda akan selalu memiliki cara mudah menuju lingkaran. 
Tentang PUBG Miramar Map Yang Perlu Anda Ketahui

El Pozo

Jika Anda termasuk beberapa pemain pertama yang mendarat di El Pozo, maka tempat ini adalah surga bagi Anda. Ada banyak bangunan di seluruh area ini, dan jika Anda dilengkapi dengan baik, ada banyak titik-titik manis untuk membuat pemain lengah. Namun, jika Anda terlambat ke pesta, maka disarankan untuk pindah ke Crater Fields sebagai opsi alternatif terbaik.  
Tentang PUBG Miramar Map Yang Perlu Anda Ketahui

Tips Mendarat Miramar

Segera setelah Anda berada di pesawat, Anda harus dengan cepat menekan tombol Peta dan mendapatkan ide di mana sebagian besar pemain akan mendarat. Meskipun mendarat di kota-kota besar menjamin jarahan yang baik, itu juga meningkatkan kemungkinan kematian dalam beberapa menit pertama pertandingan. Jadi di mana pun Anda berencana untuk mendarat, untuk memastikan bahwa Anda termasuk yang pertama mendarat sehingga Anda bisa mendapatkan barang yang diperlukan sebelum yang lain.

Ingatlah bahwa Miramar sangat mirip dengan Erangel. Anda memiliki pusat kota besar dalam bentuk Los Leones sementara kota-kota kecil berukuran sedang terletak di seberang. Salah satu lokasi terpenting bagi Anda adalah El Pozo. Mirip dengan Erangel, Miramar juga memiliki garis pantai di selatan dengan pulau lain tempat Los Higos dapat ditemukan. Daratan Miramar terhubung ke pulau itu oleh dua jembatan. Ini adalah salah satu tempat paling berbahaya untuk dikunjungi.

Panjat Dimanapun Anda Bisa

PUBG memberi Anda fitur pendakian dan kubah. Itu telah membuat bergerak lebih mudah. Anda dapat mencapai di atap gedung. Dan untuk peta seperti Miramar, ini adalah sesuatu yang sangat efektif. Atap memberikan titik pandang yang baik. Mereka juga disukai untuk jarahan yang baik.

Pilihan Senjata

Hampir setiap orang yang baru mengenal permainan memiliki waktu yang sulit memilih senjata terbaik untuk situasi yang dihadapi. Ini adalah sesuatu yang telah kami bahas dalam panduan peta Erangel kami dan akan menekankannya di sini sekali lagi. Mencoba mengeluarkan musuh yang sedang berlari dengan pistol mungkin adalah hal terburuk yang harus dilakukan. Demikian pula, menggunakan senapan sniper dalam jarak dekat membuat Anda hanyalah bebek duduk bagi musuh.

Pelepasan Miramar juga memberkati kami dengan senjata baru untuk dimainkan. Shotgun Sawed-off adalah salah satu senjata terbaik yang tersedia. Hal yang baik tentang Sawed-off adalah tidak mengganti senjata utama Anda dan dapat diganti dengan pistol Anda.  Untuk membuat pilihan senjata yang bagus, Anda harus tahu tentang senjata yang paling umum digunakan dalam permainan.

Kesimpulan

Ini membawa kita ke akhir panduan peta Miramar. Tetapi itu tidak berakhir di sini; masih ada lagi trik yang akan datang. Anda juga bisa mengaktifkan kontrol sentuh 3D seluler PUBG di perangkat iOS Anda.  Jika menurut Anda blog ini bermanfaat dalam meningkatkan game Anda di Miramar, maka beri tahu kami. Kami akan memperbarui Panduan Peta Miramar ini dengan lebih banyak tips dan trik untuk membantu Anda menguasai game PUBG Anda.

Post a Comment for "Tentang PUBG Miramar Map Yang Perlu Anda Ketahui"