Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download GBWhatsApp 7.81 Terbaru

Download GBWhatsApp 7.81 terbaru - WhatsApp adalah pilihan utama ketika datang ke aplikasi pengiriman pesan. Ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan kepada siapa saja secara gratis, dan Anda perlu nomor telepon Anda untuk mendaftar. Tetapi untuk semua fleksibilitas dan jangkauan, masih ada hal-hal yang kurang. Tepatnya, ini tidak memiliki jenis penyesuaian yang diinginkan banyak pengguna.

Download GBWhatsApp 7.81 terbaru

Ini telah memunculkan alternatif yang disebut GBWhatsApp. Dikembangkan oleh GBMods, ini didasarkan pada WhatsApp Plus - sebuah mod yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan WhatsApp mengenai fitur dan penampilan. Padahal  di Whatsapp sendirisekarang sudah ada fitur baru yatu Mendapatkan Fitur kunci sidik jari di Whatsapp, untuk melindungi obrolan di whatsapp.

Fitur apa yang ditawarkan GBWhatsApp?

Berlawanan dengan serangkaian fitur terbatas yang ditawarkan oleh WhatsApp, GBWhatsApp alternatif modded-nya memiliki sejumlah atribut, beberapa di antaranya dibahas di bawah ini.

GBWhatsApp memungkinkan pengguna membuat dua akun Whatsapp dan membukanya secara bersamaan atau dengan cepat beralih dari satu akun ke akun lainnya. Status dapat diatur ke 250 karakter sementara nama grup dapat diatur ke 35 karakter. Ini memungkinkan pengguna untuk menyiarkan pesan ke 600 orang. Satu dapat mengirim 50 gambar, 100 dokumen, dan video hingga 30MB dalam sekali jalan. Privasi diberikan prioritas tertinggi karena pengguna dapat menyembunyikan yang terakhir terlihat pada DM, menonaktifkan panggilan untuk kontak tertentu, menyembunyikan centang kedua serta centang biru dan menambahkan kunci ke akun tanpa perangkat lunak pihak ketiga.

Pembaruan terbaru bahkan mendukung berbagai bahasa, memiliki fitur balasan otomatis dan dilengkapi dengan mode DND yang mengalihkan koneksi internet ke aplikasi GBWhatsApp. Dimungkinkan juga untuk menyesuaikan beberapa elemen menggunakan GBWhatsApp seperti widget, Layar percakapan, log terbuka, pemberitahuan sembulan, dan layar obrolan.

Bagaimana Cara Mengunduh dan Menginstal GBWhatsApp?

Langkah-langkah untuk memulai dengan GBWhatsApp cukup sederhana. Mulailah dengan Download versi APK terbaru (v7.81) oleh FouADMods. Selanjutnya, buka Pengaturan, pilih "Keamanan" dan klik "Sumber tidak dikenal." Setelah selesai, klik pada file yang telah Anda unduh dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal GBWhatsApp.

Ketika instalasi selesai, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel, yang akan diverifikasi melalui kode OTP yang dikirim melalui SMS. Cukup masukkan kode, dan Anda sudah siap. Setelah instalasi, Anda dapat dengan mudah memigrasi semua aktivitas WhatsApp Anda ke GBWhatsApp segera.

GBWhatsApp tampaknya menjadi alternatif yang bagus jika Anda menginginkan berbagai fitur yang ditawarkannya. Setelah mengatakan semua itu, yang terbaik adalah melakukan sedikit riset lebih lanjut untuk melihat apakah menggunakan mod ini di ponsel Anda layak beralih dari WhatsApp.


Itu;ah postingan tentang Download GBWhatsApp 7.81 Terbaru, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda.

Post a Comment for "Download GBWhatsApp 7.81 Terbaru"