Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan ID Wajah dengan Kacamata Hitam Favorit Anda

Cara Menggunakan ID Wajah dengan Kacamata Hitam Favorit Anda - ID Wajah memberi kami cara yang cukup andal untuk membuka kunci iPhone kami. Sementara banyak orang di luar sana masih kehilangan ID Sentuh pada iPhone mereka, saya secara pribadi telah sepenuhnya menggunakan teknologi baru ini dan tidak ketinggalan ID Sentuh sama sekali. Sama seperti Touch ID, ID Wajah memiliki beberapa kebiasaan yang mengganggu bahkan beberapa penggemar terbesarnya.

Cara Menggunakan ID Wajah dengan Kacamata Hitam Favorit Anda

Misalnya, saat Anda tidak dapat membuka kunci iPhone Anda dengan Touch ID ketika Anda mencoba dengan jari basah, ID Wajah juga menolak untuk membuka kunci perangkat saat Anda memiliki kacamata hitam jenis tertentu. Masalahnya tidak persisten dengan semua jenis kacamata hitam dan hasilnya dapat bervariasi tergantung pada pasangan yang Anda kenakan. Misalnya, mereka yang menggunakan kacamata resep tidak memiliki masalah apa pun.

Secara pribadi, iPhone X saya berfungsi dengan baik sementara saya menggunakan Ray-Ban Wayfarers saya aktif, tetapi menolak untuk membuka kunci ketika saya memakai Ray-Ban Aviators saya dengan cermin. Ternyata lensa cermin reflektif Aviator saya tidak memungkinkan sinar dari sensor IR Face ID untuk menembus, sehingga mencegah iPhone dari melakukan pemindaian wajah yang lengkap.

Ini bisa sangat menjengkelkan terutama jika Anda mengenakan kacamata hitam sepanjang waktu dan tidak ingin menggantinya dengan pasangan lain. Ada solusi yang memungkinkan Anda untuk menggunakan ID Wajah dengan kacamata hitam menyala, namun menggunakannya juga akan membuat ID Wajah kurang aman.

Anda dapat mengenakan kacamata hitam yang bermasalah dan masih dapat membuka kunci iPhone Anda dengan ID Wajah dengan mematikan sakelar ‘Require Attention for Face ID‘. Beralih ini dapat ditemukan di bawah Pengaturan> ID Wajah & Kode Sandi.

Saat mematikan Membutuhkan Perhatian untuk ID Wajah harus memungkinkan Anda membuka kunci iPhone Anda dengan kacamata hitam, hal itu juga akan membuat ID Wajah kurang aman karena sekarang kamera TrueDepth iPhone tidak akan mencari detail tambahan untuk memastikan Anda melihat ponsel cerdas Anda saat membuka kunci. Menonaktifkan opsi ini berarti siapa pun dapat membuka kunci iPhone Anda dengan mengarahkannya ke wajah Anda, bahkan jika Anda tidak melihatnya secara langsung atau bahkan ketika mata Anda tertutup, sehingga membuat fitur ini kurang aman. Anda juga bisa Tutup Aplikasi di iPhone XS, iPhone XS Max & iPhone XR dengan mudah.

Namun jika Anda dapat hidup dengan ID Wajah yang kurang aman untuk menikmati kemampuan membuka kunci iPhone Anda saat mengenakan kacamata hitam favorit Anda, matikan opsi ini tetapi dengan risiko Anda sendiri.

Post a Comment for "Cara Menggunakan ID Wajah dengan Kacamata Hitam Favorit Anda"