Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengaktifkan / Menonaktifkan Mode Aman di Hp Samsung Galaxy S9

Cara Mengaktifkan / Menonaktifkan Mode Aman di Hp Samsung Galaxy S9 - Dalam postingan sebelumnya admin sudah membahas tentang berbagai trik yang anda di ponsel android , tidak terkecuali di ponsel samsung. Dalam postingan kali ini admin akan membahas tentang bagaimana Cara Mengaktifkan atau Menonaktifkan Mode Aman di Hp Samsung Galaxy S9.

Cara Mengaktifkan / Menonaktifkan Mode Aman di Hp Samsung Galaxy S9

Anda dapat menggunakan fitur Safe Mode pada Samsung Galaxy S9 Anda untuk mengakses sistem operasi dengan perangkat lunak secara default. Gunakan Safe Mode jika Anda telah menginstal sesuatu pada S9 Anda yang berakibat terjadinya masalah sehingga tidak lagi memungkinkan perangkat untuk memulai dengan sukses. 

Cara Mengaktifkan atau Menonaktifkan Mode Aman di Hp Samsung Galaxy S9

Cara Aktifkan Mode Aman 
  • Matikan telepon Samsung Galaxy S9.
  • Setelah telepon mati dan semua lampu menyala, tekan dan tahan tombol "Daya" untuk menghidupkan kembali Samsung Galaxy S9.
  • Ketika logo Galaxy muncul di layar, tekan dan tahan tombol "Volume Turun".
  • Terus tahan tombol "Volume Turun" sampai ponsel benar-benar boot. Anda akan melihat kata-kata "Safe Mode" muncul di sudut kiri bawah layar jika Anda melakukan langkah-langkah dengan benar.  
    Cara Mengaktifkan / Menonaktifkan Mode Aman di Hp Samsung Galaxy S9

Saat dalam Safe Mode, Anda mungkin tidak dapat menggunakan fitur atau aplikasi tertentu. Perangkat dalam keadaan "seperti kosong" di mana hanya perangkat lunak penting saja yang dimuat. Ini memungkinkan Anda untuk masuk ke perangkat dengan cepat, mengaktifkan atau menonaktifkan apa pun yang Anda butuhkan, kemudian restart.

Cara Matikan Safe Mode

Untuk mematikan Safe Mode, matikan telepon, lalu hidupkan kembali harus melakukan trik. Pastikan daya sepenuhnya mati.
Jika Anda masih terus memulai dalam keadaan Safe Mode dan tidak bisa keluar darinya, aplikasi yang tidak berfungsi mungkin menyebabkan masalah. Anda mungkin harus mencopot pemasangan aplikasi hingga melacak yang menyebabkan masalah.
Masalah lain bisa jadi tombol Volume Turun Anda macet. Tekan beberapa kali untuk mengendurkannya, dan pastikan kasing Anda tidak menekan tombol saat Anda memulai perangkat.

Baca Juga:

Samsung Galaxy J5: Cara Hidupkan Safe Mode ON Atau OFF


Itulah trik tentang Cara Mengaktifkan / Menonaktifkan Mode Aman di Hp Samsung Galaxy S9, semoga trik ini bermanfaat untuk anda dan bisa membantu solusi anda semua.

Post a Comment for "Cara Mengaktifkan / Menonaktifkan Mode Aman di Hp Samsung Galaxy S9"