Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Mode Gelap Di Instagram Untuk iPhone

Cara Mendapatkan Mode Gelap Di Instagram Untuk iPhone - Bagi banyak pengguna iPhone, Instagram adalah aplikasi mereka yang paling sering digunakan, dan memang demikian halnya ketika aplikasi terus menambahkan fitur baru dengan setiap pembaruan baru. 

Cara Mendapatkan Mode Gelap Di Instagram Untuk iPhone

Namun masih ada satu fitur utama yang masih hilang dari aplikasi jejaring sosial populer, dan kita bahkan tidak berbicara tentang kurangnya aplikasi iPad. Kami berbicara tentang kurangnya mode gelap di aplikasi iOS Instagram, yang membuat lebih sulit bagi pengguna untuk menelusuri feed mereka di malam hari atau di lingkungan yang gelap.

Meskipun Instagram belum menambahkan mode gelap khusus ke aplikasi iPhone-nya, ada solusi yang dapat Anda gunakan untuk menambahkannya sendiri. Untuk menggunakan Instagram dalam mode gelap, kita dapat menggunakan fitur smart invert iOS, yang membalikkan warna pada layar yang pada dasarnya membuat latar belakang putih menjadi hitam. 

Hal yang hebat tentang mode aksesibilitas khusus ini adalah 'pintar' sehingga tidak akan membalikkan warna. untuk foto dan konten di layar lainnya sehingga cukup baik untuk digunakan saat menjelajah Instagram. Menggunakan aplikasi dalam mode gelap akan mengurangi ketegangan mata Anda.

Satu-satunya kelemahan untuk menambahkan mode gelap ke Instagram melalui trik ini adalah Anda tidak akan bisa menonton video, karena sayangnya warna untuk video memang terbalik. Selain itu ‘mode gelap Instagram’ ini berfungsi tanpa masalah besar.

Anda dapat mengaktifkan mode gelap Instagram di iPhone Anda dengan masuk ke Pengaturan> Umum> Aksesibilitas> Tampilkan Akomodasi> Balikkan Warna> Pembalikan Cerdas> Toggle Aktif.

Kami tahu mengaktifkan Smart Invert dengan menelusuri semua menu itu setiap kali Anda ingin menggunakan Instagram dalam mode gelap bisa melelahkan, jadi kami menyarankan solusi yang jauh lebih mudah.

  • Di iPhone atau iPad Anda, luncurkan aplikasi Pengaturan dan buka Umum> Aksesibilitas.
  • Gulirkan sepenuhnya ke bawah pada halaman Aksesibilitas dan ketuk opsi ‘Pintasan Aksesibilitas‘.
  • Pada halaman berikutnya, ketuk opsi ‘Warna Pembalikan Pintar‘. Pastikan tanda centang muncul di sebelahnya ketika Anda mengetuknya.
  • Kembali ke layar beranda dan tekan tombol beranda tiga kali dengan cepat. Pada iPhone yang lebih baru tekan tombol samping tiga kali untuk mendapatkan menu. Pada pers ketiga baik mode gelap akan diaktifkan atau Anda akan mendapatkan menu dengan opsi Smart Invert di atasnya. Jika ada menu, ketuk opsi Smart Invert.

Baca juga : Cara mengaktifkan mode gelap pada Samsung Galaxy S20 Ultra

Setelah Smart Invert's Dark mode diaktifkan, Anda dapat meluncurkan Instagram dan menggunakannya dalam mode gelap. Anda dapat menonaktifkan Smart Invert dengan mengikuti langkah-langkah yang sama seperti di atas. Anda juga bisa Menambahkan Teks Alternatif di Instagram supaya lebih menarik lagi.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Mode Gelap Di Instagram Untuk iPhone"