Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memutar Video YouTube di Jendela Obrolan WhatsApp

Cara Memutar Video YouTube di Jendela Obrolan WhatsApp - WhatsApp digunakan oleh miliar orang untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga mereka, mulai dari mengirim pesan penting, salam, hingga sekadar nongkrong, ada beberapa kasus penggunaan berbeda dari aplikasi perpesanan instan yang menakjubkan ini.

Cara Memutar Video YouTube di Jendela Obrolan WhatsApp

Sekarang, WhatsApp telah menambahkan fitur hebat lainnya, itu adalah kemampuan untuk memutar video YouTube di jendela mengambang tepat di dalam jendela obrolan WhatsApp, dan seperti anda ketahui di whatsapp bisa  Mengirim File Video atau Audio Lebih dari 16 MB.

Bagaimana cara memutar video YouTube di jendela obrolan WhatsApp?

Untuk memutar video YouTube di WhatsApp, Anda dapat menyalin URL video tertentu atau mengetuk tombol bagikan untuk menemukan WhatsApp dan kemudian mengirimkannya ke kontak tertentu. Setelah tautan video muncul di Jendela obrolan untuk obrolan tertentu, Anda dan penerima dapat mengklik / mengetuknya untuk membukanya di jendela apung baru. Jendela mengambang ini dapat diseret di sekitar layar ponsel Anda, Anda dapat memindahkannya di atas atau di bawah jendela obrolan Anda dan terus mengobrol dengan teman Anda sambil menonton video YouTube yang sedang diputar.

Ini adalah fitur baru yang telah diluncurkan untuk pengguna Android. Dan ada banyak kasus penggunaan video YouTube ini diputar di jendela mengambang. Anda juga sekarang sudah bisa Mengaktifkan Mode Gelap di WhatsApp.

Anda tidak harus meninggalkan obrolan WhatsApp setiap kali Anda mengklik / mengetuk tautan YouTube dan Anda dapat menonton seluruh video dengan tetap berada di jendela obrolan WhatsApp, tempat Anda mengetuk tautan tersebut.

Saat Anda keluar dari jendela obrolan untuk mengirim pesan atau mengobrol dengan orang lain di WhatsApp, video YouTube akan ditutup dan jendela apung akan hilang.
Sama halnya dengan pesan audio, tetapi Anda dapat terus memutar pesan audio meskipun Anda sudah keluar dari WhatsApp.

Misalnya, ketika Anda mengetuk pesan audio dan mulai diputar, Anda dapat mengetuk tombol beranda atau geser ke atas untuk membuka layar beranda dengan keluar dari WhatsApp, tetapi audio masih terus diputar.



Audio dapat dikontrol dari panel notifikasi.

WhatsApp juga baru-baru ini memperkenalkan fitur gambar dalam gambar untuk panggilan video yang berarti bahwa Anda masih dapat melihat orang lain dalam panggilan video bahkan ketika Anda sudah keluar dari WhatsApp dan berada di layar beranda atau di dalam aplikasi lain.

Itulah Trik cara untuk Cara Memutar Video YouTube di Jendela Obrolan WhatsApp, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda.

Post a Comment for "Cara Memutar Video YouTube di Jendela Obrolan WhatsApp"