Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memainkan Game Google Dinosaur Di Browser

Cara Memainkan Game Google Dinosaur Di Browser - Pernahkah Anda memperhatikan saat menjelajah di Chrome, terkadang Anda mengalami masalah koneksi internet dan halaman web tidak dimuat? Alih-alih, ini menunjukkan pesan No Intenet atau kesalahan jaringan dan seekor dinosaurus muncul dengan hal yang sama. 

Cara Memainkan Game Google Dinosaur Di Browser

Apakah Anda pernah berpikir untuk apa dinosaurus itu? Nah, bagaimana jika kita mengatakan itu adalah permainan. Sebagian besar pengguna mungkin sudah tahu tentang T-rex atau game dinosaurus. Tetapi bagi mereka yang tidak menyadarinya, kami akan memberi tahu bagaimana Anda bisa memainkan game ini. Baik tanpa internet di Chrome atau online di browser apa pun.

Cara Mainkan T-Rex Atau Google Dinosaur Game

Tanpa Internet di Chrome
Cara Memainkan Game Google Dinosaur Di Browser

Setiap kali Anda menemukan halaman seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, tekan saja spasi atau panah atas dan permainan akan dimulai. Setelah dimulai, Anda akan melihat dinosaurus berlari dan skor Anda ada di kanan atas layar. Anda dapat menggunakan bilah spasi untuk melompat T-Rex dan mencoba berlari sejauh yang Anda bisa untuk membuat skor tinggi.  
Cara Memainkan Game Google Dinosaur Di Browser

Jika Anda ingin memainkan game ini dan tidak dapat mengakses halaman seperti yang ditunjukkan di atas, cukup matikan Wi-fi atau koneksi internet apa pun, buka browser Chrome dan coba buka situs web apa pun. Maka itu akan menampilkan Tidak ada pesan Internet dengan dinosaurus dan Anda dapat mulai memainkan permainan seperti yang disebutkan di atas.

Cara Memainkan Game Google Dinosaur Di Browser

Ini hanya akan berfungsi pada browser Chrome, Anda juga dapat menggunakan metode ini di browser Chrome untuk Smartphone dan memainkan game ini di perangkat Anda. Pada smartphone, cukup ketuk dinosaurus dan gim akan dimulai, maka Anda dapat mengetuk layar apa saja untuk membuat lompatan dinosaurus.

On line
Cara Memainkan Game Google Dinosaur Di Browser
Anda juga dapat memainkan URL botol game Google Dinosaur online tanpa memutuskan sambungan dari internet. Cukup buka browser Anda dan kunjungi Trex-game.skipser. Di situs web ini, Anda dapat memainkan game T-rex seperti yang ada di browser Chrome. Situs web ini dapat diakses dari browser web mana pun dan Anda dapat memainkan game ini dengan mudah, bahkan di smartphone. Di sini Anda juga dapat melihat skor tinggi para pemain yang memainkan game Google dinosaurus ini atau game T-Rex online.

Baca Juga:

Cara mengatur Google Alerts


Sekarang mainkan game dinosaurus di PC atau peramban ponsel cerdas tanpa internet atau secara online. Semoga Anda menikmati membuat T-rex melompat dan membuat skor setinggi mungkin.

Post a Comment for "Cara Memainkan Game Google Dinosaur Di Browser"