Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Kirim Foto dari iPhone ke Komputer Anda

Cara kirim foto dari iPhone ke Komputer Anda - Jika Anda memiliki iPhone, Anda harus mengetahui perjuangan yang harus dilalui untuk sekadar memindahkan file dari PC ke iPhone atau sebaliknya.

Cara Kirim Foto dari iPhone ke Komputer Anda

Dengan Google Photos menyediakan ruang penyimpanan tanpa batas untuk foto, hampir tidak ada kebutuhan bagi Anda untuk mentransfer foto dari iPhone ke PC. Tetapi, tetap saja, Jika Anda ingin melakukan itu, berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda ikuti.

Ada beberapa cara Anda benar-benar dapat mengirim foto Anda dari iPhone ke komputer Anda tanpa harus menggunakan iTunes.

Cara Kirim Foto dari iPhone ke Komputer Anda

Foto Google
Saya baru saja menyebutkan Foto Google, sebenarnya juga berguna untuk mengakses foto Anda dari komputer juga. Yang harus Anda lakukan adalah menyinkronkan foto Anda ke foto Google. Dan kemudian buka photos.google.com dari komputer Anda.
Cara Kirim Foto dari iPhone ke Komputer Anda
Anda akan memiliki semua file Anda. Hal terbaik dari foto Google adalah Anda dapat benar-benar mencari foto tertentu, dan itu hampir sempurna karena pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan Google.


Onedrive
Onedrive adalah layanan penyimpanan cloud yang ditawarkan oleh Microsoft. Dan hal baiknya adalah aplikasi Onedrive juga tersedia untuk iPhone, yang berarti Anda dapat mengunggah foto Anda ke Onedrive dan kemudian, membuatnya secara ajaib muncul di dalam satu drive di PC Anda.
Cara Kirim Foto dari iPhone ke Komputer Anda
Ini hampir seperti Foto Google, namun ada satu keuntungan bahwa Anda dapat membuat foto pendek di folder yang berbeda.


Menggunakan Xender
Yang ini juga merupakan cara yang cukup menarik untuk mengirim foto dari iPhone ke PC, hal baiknya adalah Anda tidak memerlukan koneksi internet dan jika Anda tidak memiliki cukup data untuk mengunggah semua foto Anda ke penyimpanan cloud dan Anda masih ingin memindahkan foto Anda dari iPhone ke PC maka ini adalah opsi yang sangat bagus.
Cara Kirim Foto dari iPhone ke Komputer Anda
Yang perlu Anda lakukan adalah menginstal Xender di iPhone Anda, dan kemudian ikuti instruksi untuk terhubung dengan PC. Xender akan memberi Anda alamat IP yang dapat Anda ketik di Browser PC Anda, Anda juga dapat menavigasi ke web.xender.com, otentikasi dan memulai proses mentransfer foto.


Itulah artikel tentang Cara kirim foto dari iPhone ke Komputer Anda, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda.

Post a Comment for "Cara Kirim Foto dari iPhone ke Komputer Anda"