Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Aplikasi Berbayar secara Gratis di iOS Tanpa Jailbreak 2019

Cara Download Aplikasi Berbayar secara Gratis di iOS Tanpa Jailbreak 2019 - Dalam panduan ini, saya akan memandu Anda melalui langkah-langkah tentang cara mengunduh Aplikasi berbayar secara gratis di iOS tanpa jailbreak pada tahun 2019. Tidak ada keraguan bahwa toko aplikasi apel memiliki banyak aplikasi berbayar dan premium, Oleh karena itu anda harus benar benar menjaga aplikasi yang ada di iOS kita salah satu caranya adalah dengan Mengunci Aplikasi di iPhone dan iPad dengan Kode Sandi di iOS 12.

Mungkin jauh lebih banyak daripada rekan Android karena toko aplikasi apel menghasilkan lebih banyak pendapatan dibandingkan dengan Google Play Store untuk Android. Namun demikian, membeli aplikasi ini bukan pilihan bagi mereka yang tidak mampu membelinya atau tidak punya cara untuk membayarnya.

Cara Download Aplikasi Berbayar secara Gratis di iOS Tanpa Jailbreak 2019

Jika karena alasan apa pun, Anda tidak dapat membayar aplikasi di toko aplikasi apel maka jangan khawatir karena kami menunjukkan kepada Anda alternatif yang disebut Tongbu. Tongbu adalah alternatif toko aplikasi apel, seperti halnya BlackMart untuk Android. Toko aplikasi Tongbu memungkinkan Anda untuk mengunduh aplikasi berbayar, dan gratis semuanya gratis. Namun, ada yang menangkap; aplikasi ini dalam bahasa Cina. Ini karena aplikasi ini dikembangkan oleh orang Cina.

Meskipun demikian, Anda harus dapat menggunakan dan mengunduh dari app store tanpa bisa mengerti bahasa Cina. Ini karena metode ini sangat mudah dan mudah. Saya kira itulah harga yang harus dibayar untuk dapat mengunduh aplikasi berbayar secara gratis di iOS tanpa melakukan jailbreak pada ponselnya. Nah, tanpa basa-basi lagi, mari kita langsung ke sana.

Cara Download Aplikasi Berbayar Secara Gratis Di iOS Tanpa Jailbreak 2019
  • Pertama, Anda harus mengunduh toko aplikasi alternatif; Tongbu Untuk melakukan itu, Masuk  ke Situs Web Tongbu menggunakan Hanya Browser Safari Anda (Jangan gunakan browser lainnya).
  • Biarkan situs memuat sepenuhnya. Ketika itu terjadi, Klik pada Logo Apple dengan beberapa bahasa Cina yang tertulis di depannya.
  • Ini akan meminta Anda untuk membatalkan atau menginstal. Ketuk pada Instal.
  • Tunggu sampai menginstal dan kemudian Buka aplikasi.
  • Sekarang ini adalah bagian yang sulit karena bahasa aplikasi dalam bahasa Cina dan tidak ada cara untuk mengubahnya. Jadi kita harus memanfaatkannya seperti itu.
  • Setelah Anda Buka Aplikasi Tongbu, Anda akan melihat Ikon Penelusuran di bagian tengah bawah layar. Klik itu.
  • Ini akan memunculkan satu set Ikon dan Teks Cina lainnya. Abaikan teks berbahasa Mandarin dan Pilih Ikon Pencarian (Ikon kedua setelah Spanner / Screw Driver Icon)
  • Sekarang, masukkan nama aplikasi berbayar yang ingin Anda unduh di bilah pencarian di bagian atas dan cari.
  • Ketika aplikasi muncul, Klik di situ.
  • Ketuk Tombol Hijau yang merupakan tombol Unduh dan itu akan mulai Mengunduh aplikasi secara gratis.
  • Ketika aplikasi selesai Mengunduh, Anda akan mendapatkan pesan sembulan yang menanyakan apakah Anda ingin memasang aplikasi yang diunduh. Ketuk Instal dan aplikasi akan Dipasang.


Itu dia. Aplikasi ini sekarang ada di ponsel Anda dan Anda dapat menggunakannya kapan pun Anda ingin mengunduh aplikasi berbayar lainnya secara gratis. serta anda juga bisa Menyembunyikan Aplikasi di iPhone dan Menemukan Aplikasi Tersembunyi di iPhone.

Kesimpulan
Begitulah cara mengunduh aplikasi berbayar secara gratis di iOS tanpa perlu jailbreak perangkat Anda. Anda juga dapat memperbarui aplikasi dari toko aplikasi apel setelah pembaruan tersedia untuk aplikasi. Tidak masalah jika Anda awalnya mengunduhnya dari Tongbu atau tempat lain.

Apakah metode ini bekerja untuk Anda? Apakah kamu menyukainya? Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang langkah-langkah di atas? Apakah Anda menemui masalah saat menjalankan instruksi? Beri tahu kami menggunakan bagian komentar di bawah. Kami akan sangat senang mendengar dari Anda.

Post a Comment for "Cara Download Aplikasi Berbayar secara Gratis di iOS Tanpa Jailbreak 2019"