Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 tips Instagram terbaik yang harus Anda ketahui

5 tips Instagram terbaik yang harus Anda ketahui - Kevin Systrom dan Mike Krieger meluncurkan Instagram pada 2010 dan sejak itu milenium tidak menghentikan Instagramming di mana pun mereka pergi atau apa pun yang mereka lakukan.

Instagram adalah aplikasi berbagi foto zaman baru yang tidak hanya menyediakan platform untuk bersosialisasi dengan orang-orang di seluruh dunia melalui gambar, tetapi juga memungkinkan Anda melakukan bisnis dan mendapatkan uang dalam jumlah besar. 

5 tips Instagram terbaik yang harus Anda ketahui

Anak-anak muda benar-benar terhubung dengan Instagram dan oleh karena itu untuk tetap menghibur para penggunanya, Instagram meluncurkan fitur-fitur baru dari waktu ke waktu. Dari pesan suara Instagram terbaru ke panggilan video, Instagram telah memperluas cakrawala ke sebagian besar. 

Jika Anda masih tidak mengetahui alat-alat Instagram baru ini maka bacalah untuk mengetahui tips dan trik yang akan membuat Anda Instagrammer sejati!

5 trik Instagram terbaik yang harus Anda ketahui

1. Instagram Video calling: Sekarang jangan hanya mengirim pesan, buat panggilan video juga di Instagram untuk membuat komunikasi lebih menarik.
Caranya: Buka obrolan pengguna yang ingin Anda ajak panggilan video. Kemudian, klik ikon video di sudut kanan atas dan nikmati panggilan video.

2. Mute people:  Apakah Anda merasa jengkel melihat foto-foto orang yang membosankan setiap hari, lalu membisukannya tanpa memberi tahu mereka.
Caranya: Buka halaman Insta dari akun pengguna lalu, ketuk ikon sudut kanan dan klik mute. Anda dapat membisukan posting, cerita, atau keduanya sesuai.

3. Add music to Instagram stories: Jadikan cerita Anda lebih menarik dengan memilih soundtrack dari perpustakaan musik Instagram.
Caranya: Pilih video atau foto untuk diunggah sebagai sebuah cerita dan kemudian klik pada smiley yang terlipat di bagian atas dan ketuk stiker Musik yang diberikan. Pilih lagu sesuai dengan suasana hati Anda.

4. Clear search history: Apakah Anda menguntit mantan atau frenemy Anda diam-diam tetapi tertangkap ketika teman Anda mengintip di telepon Anda? Lalu, hapus riwayat pencarian untuk menyembunyikannya.
Caranya: Buka profil Anda, buka pengaturan, lalu ketuk pada histori pencarian dan hapus histori pencarian.

5. Instagram Voice messages: Mengirim pesan suara akan menyelamatkan Anda dari kesulitan mengetik teks besar.
Caranya: Buka kotak obrolan lalu ketuk ikon mic di bawah dan tekan lama untuk mengirim pesan suara.

Itulah postingan tentang 5 tips Instagram terbaik yang harus Anda ketahui, dengan memahami trik ttersebut maka pengoperasian Instagram akan menjadi mekasimal.

Post a Comment for "5 tips Instagram terbaik yang harus Anda ketahui"