Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Screenshot di Oppo F7 terbaru dengan 3 Metode

Cara Screenshot di Oppo F7 terbaru dengan 3 Metode - Banyak smartphone yang telah dirilis tahun ini memiliki fitur terbaik di layar depan dan desain tanpa bingkai seperti iPhone X dari flagship Apple. Namun, kami harus setuju bahwa memiliki "iPhone X" dalam hal desain dan versi Android 8.0 Oreo yang sudah terpasang sebelumnya adalah hal terbaik bagi pemilik smartphone.

Berita terbaik dari Oppo F7 adalah bahwa di layar depan dapat ditemukan kamera 25MP, yang merupakan ponsel sempurna untuk pecinta selfie. Ada kamera belakang 16MP tunggal yang dilengkapi dengan beberapa perbaikan pada ambient rendah cahaya juga. Jika Anda memiliki ponsel ini maka pasti saat Anda menggunakannya di luar ruangan, itu akan menarik perhatian orang-orang di sekitar Anda.

Cara Screenshot di Oppo F7 terbaru dengan 3 Metode

Design ponsel telah berubah sekarang, anda dapat bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa mengambil screenshot di Oppo F7? Nah, itu benar-benar pertanyaan yang bagus dan Anda pasti akan memiliki jawaban Anda di panduan rinci ini. Screenshoting adalah fitur dasar yang harus Anda ketahui cara melakukannya karena dapat membantu Anda dalam banyak cara. 

Cara Screenshot di Oppo F7 terbaru dengan 3 Metode

Metode 1 - Dengan Menggunakan Tombol Hardware 
  • Pertama-tama, tentukan layar mana yang ingin anda ambil screenshotnya di Oppo F7 anda
  • Ketika Anda siap, cukup tekan tombol Volume Bawah dan tombol power / Kunci secara bersama-sama sampai Anda mendengar bunyi klik atau layar ponsel anda berkedip.
  • Kemudian, layar yang diambil dapat dilihat atau diedit dengan menyeret ke bawah bilah / panel notifikasi.
  • Satu juga dapat pergi ke galeri stok Anda untuk melihat screenshot terbaru yang baru saja Anda ambil pada ponsel cerdas Anda.

Metode 2 - Dengan Menggunakan Gerakan Gulir Jari

Jika metode pertama tidak berhasil karena alasan tertentu atau kelihatannya sulit untuk diselesaikan, gunakan metode kedua yang dapat ditemukan dari bawah.
  • Seperti yang Anda lakukan dalam metode sebelumnya,  kali ini anda masuk ke layar di mana anda ingin melakukan screenshot.
  • Sekarang, anda gunakan 3 jari Anda menyeretnya ke layar untuk supaya bisa mengambil screenshot di Oppo F7.
  • Konfirmasi bahwa Anda telah berhasil mengambil tangkapan layar adalah sekali layar berkedip atau Anda mendengar bunyi rana.
  • Di sini anda dapat menemukan layar yang diambil tadi dengan menggesek panel notifikasi atau dengan pergi langsung ke aplikasi galeri.


Metode 3 - Dengan Aplikasi Screenshot

Jika dalam hal metode di atas tidak bekerja untuk Anda dengan alasan tertentu maka satu-satunya cara untuk mengambil screenshot di Oppo F7 adalah dengan menggunakan aplikasi screenshot.
  • Pertama-tama, Anda perlu mengunduh Screenshot APK di smartphone Oppo F7 Anda.
  • Kemudian, instal aplikasi tersebut, dan pastikan Anda telah mengaktifkan Sumber Tidak dikenal di ponsel Android Anda dan Anda dapat menginstal APK itu dengan mudah.
  • Luncurkan APK yang terinstal, dan di sana akan ditunjukkan semua petunjuk yang perlu Anda ambil untuk mengambil Screenshot Oppo F7.


Baca juga:

Cara Screenshot Panjang di Smartphone Oppo semua Tipe


Selamat anda sekarang sudah tahu tentang metode bagaimana mengambil screenshot di Oppo F7 secara sederhana dan tanpa kehilangan banyak waktu. Apabila anda memiliki pertanyaan tentang screenshot di Oppo F7 atau ingin berbagi dengan kami, hal lain jangan ragu untuk menggunakan bagian komentar. Kami akan mencoba membantu Anda sesegera mungkin.

Post a Comment for "Cara Screenshot di Oppo F7 terbaru dengan 3 Metode"