Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menonaktifkan Panggilan Suara Di Whatsapp

Cara Menonaktifkan Panggilan Suara Di Whatsapp - Apakah Anda mencari panduan untuk menonaktifkan panggilan suara dan video di WhatsApp? Jika ya, maka Anda telah mendarat di postingan yang tepat. Saya akan membagikan proses langkah demi langkah untuk menonaktifkan panggilan di Whatsapp.

Karena Whatsapp telah meluncurkan layanan panggilan gratis, orang menggunakan Whatsapp untuk panggilan. Jika Anda memiliki banyak kontak di Whatsapp, maka orang-orang dapat memanggil Anda lagi dan lagi di Whatsapp tanpa tujuan apa pun. Ini adalah masalah besar karena Whatsapp tidak menyediakan fitur apa pun untuk menonaktifkan panggilan suara dan video. Tapi sekarang Anda dapat memblokir panggilan WhatsApp dengan panduan kami dengan menggunakan GBWhatsapp .
Cara Menonaktifkan Panggilan Suara Di Whatsapp

GBWhatsapp adalah versi mod dari Whatsapp resmi. Sebenarnya, ini adalah aplikasi terbaik untuk digunakan daripada Whatsapp. GBWhatsapp sama dengan Whatsapp resmi tetapi juga menyediakan banyak fitur. Beberapa fitur termasuk sembunyikan tanda centang biru, hapus pesan terkirim, ubah warna dan tema Whatsapp.

Ada ratusan fitur yang bisa Anda nikmati di GBWhatsapp. Salah satu fitur tersebut adalah untuk menonaktifkan panggilan suara di Whatsapp. Jadi, lihat tutorial untuk menonaktifkan panggilan suara dan video di WhatsApp. Di bawah ini saya telah menyebutkan beberapa persyaratan. Anda harus melihat ini

Persyaratan.
Ada beberapa persyaratan untuk menonaktifkan panggilan di Whatsapp. Anda harus memiliki hal-hal ini sebelum lihat tutorial ini

Ini adalah hal-hal penting yang harus Anda miliki. Kemudian Anda dapat pindah ke panduan yang dijelaskan di bawah ini. Jadi, sekarang mari kita beralih ke tutorial untuk mematikan panggilan WhatsApp.

Cara Menonaktifkan Panggilan Suara Whatsapp
Sekarang, kita akan panduan untuk menonaktifkan panggilan suara dan video di WhatsApp di Android. Panduan ini mudah diikuti. Anda hanya membutuhkan aplikasi GBWhatsapp. Setelah mengunduh GBWhatsapp, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memblokir panggilan Whatsapp.

1. Pertama-tama, buat cadangan semua data Whatsapp Anda. Sehingga Anda dapat memulihkan semua data Anda di GBWhatsapp.
Untuk membuat cadangan data Whatsapp Anda, buka Whatsapp. Klik tombol Menu. Lalu pergi ke Pengaturan >> Obrolan >> Obrolan Cadangan. Klik Cadangan. Ini akan membuat cadangan data Anda di Google drive.

2. Kemudian unduh GBWhatsapp dengan mengklik tautan di bawah ini.
Unduh GBWhatsapp

3. Setelah mengunduh GBWhatsapp, instal di ponsel android Anda.
Jika Anda tidak dapat menginstal aplikasi karena instalasi yang diblokir, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
Buka Pengaturan >> Semua Pengaturan >> Keamanan >> Tandai Centang pada Sumber Tidak Dikenal. Ini akan memungkinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

4. Buka GBWhatsapp dan selesaikan proses pendaftaran. Anda dapat memulihkan cadangan yang Anda buat saat pendaftaran.

5. Sekarang buka GBWhatsapp dan klik tombol Menu dari sudut kanan atas.

6. Anda akan melihat daftar opsi. Cukup klik pada Pengaturan GB.

7. Daftar pengaturan baru akan muncul. Gulir ke bawah dan klik opsi Other Mods.

8. Di layar berikutnya, gulir lagi ke bawah. Akan ada opsi Nonaktifkan Panggilan Suara. Centang tanda di atasnya

Itu dia. Ini akan memblokir semua panggilan di WhatsApp dari ponsel Anda. Semua panggilan suara dan juga video ke akun Whatsapp Anda akan dinonaktifkan. Ini berarti tidak ada yang dapat mengganggu Anda dengan memanggil Whatsapp. Ini adalah metode termudah untuk menonaktifkan panggilan WhatsApp dengan menggunakan GBWhatsapp. GBWhatsapp juga merupakan aplikasi tepercaya yang digunakan oleh jutaan orang. Anda tidak perlu khawatir tentang masalah keamanan.

Baca Juga:

Cara Mematikan centang biru di whatsapp


Kesimpulan
itulah di atas adalah trik untuk mematikan panggilan suara di Whatsapp. Anda dapat mengikuti panduan dan gambar untuk memudahkan di ponsel Anda. Metode ini berfungsi dengan baik. Jika Anda masih gagal mematikan panggilan di Whatsapp, beri tahu kami melalui komentar. Kami akan segera membantu Anda.

4 comments for "Cara Menonaktifkan Panggilan Suara Di Whatsapp"

  1. Nice post, thanks for sharing this.
    Checkout Nulls Royale.

    ReplyDelete
  2. I also wanted to disable it because my GF calls me all the time and I am tired of it! Gbwhatsapp

    ReplyDelete
  3. Thank you so much for sharing this. Would love to see more of these in the future. Keep up the good work! Have you ever tried using GBWhatsapp yet? If not, I would suggest to check it out.

    ReplyDelete
  4. Wow, What an Outstanding post. It works very stable and good, try it. I would like to recommend you that please keep sharing such type of info.If possible,I am a whatsapp plus download user from 2018, thanks for sharing such detailed information.

    ReplyDelete