Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Iklan Dari WhatsApp

Cara Menghilangkan Iklan Dari WhatsApp - WhatsApp - mungkin aplikasi yang paling banyak digunakan untuk olahpesan di dunia. Dengan waktu, platform ini memiliki beberapa fitur yang sangat manis dan WhatsApp terus menerapkan lebih banyak lagi. Namun, menampilkan ‘Iklan’ dalam fitur status WhatsApp agak mengganggu dan orang-orang tidak benar-benar bahagia. Itu ... itu bukan keputusan dan berita yang baik. Anda sedang menonton status dan ketika status seseorang berakhir, maka iklan muncul dalam bentuk status itu pasti sangat menjengkelkan..

Cara Menghilangkan Iklan Dari WhatsApp

Versi WhatsApp terbaru yang tersedia di Google Play Store juga membawa iklan dalam status dengan fitur-fitur baru. Nah, di sini kita dengan metode yang tepat tentang cara menghapus iklan dari WhatsApp tanpa kerumitan apa pun. 

Caranya cukup sederhana. maka ikuti petunjuk berikut ini.

Untuk memulai, Anda harus mengunduh aplikasi bernama AdGuard dari situs web Pengembang XDA dari sini. Instal aplikasi ini di perangkat Android Anda. Sebelum Anda menginstal, pastikan Anda telah memberikan izin untuk menginstal sumber tidak dikenal dari pengaturan perangkat Anda.  

Cara Menghilangkan Iklan Dari WhatsApp

Ketika Anda akan mengaktifkan aplikasi ini, itu menciptakan koneksi VPN baru, dan itu akan memblokir semua iklan dari aplikasi yang diinstal pada perangkat Anda. Harap diingat bahwa Anda harus meminta uji coba gratis untuk memblokir iklan dari aplikasi. Aplikasi ini memberikan uji coba gratis selama beberapa hari setelah Anda meminta, nanti Anda harus membeli paket premium mereka. Nah, rencana premiumnya tidak begitu mahal. Pengembang hanya akan mengeluarkan biaya $ 0,74 untuk paket premium per bulan yang jelas merupakan harga yang terjangkau.

Setelah Anda berada di aplikasi, Anda hanya perlu menekan tombol daya untuk membuat aplikasi ini hidup dan di sana Anda masuk! Anda akan menemukan aplikasi tanpa iklan apa pun. Dalam versi gratis dari aplikasi ini, Anda akan dapat memblokir iklan dari browser saja. Jadi, jika Anda adalah orang yang melakukan banyak penjelajahan, ini mungkin aplikasi yang sangat bermanfaat untuk Anda.

Cara Menghilangkan Iklan Dari WhatsApp

Baca juga:

Cara Download Status Whatsapp Siapa Saja Ke Ponsel Android Anda

Itulah artikel tentang Cara Menghilangkan Iklan Dari WhatsApp, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda yang membutuhkannya.

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Iklan Dari WhatsApp"