Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Aplikasi yang Telah Terpasang di Samsung Galaxy Note 9

Cara Menghapus Aplikasi yang Telah Terpasang di Samsung Galaxy Note 9 - Ada banyak pemilik Samsung Galaxy Note 9 baru yang ingin tahu apakah mungkin untuk menghapus dan menghapus sepenuhnya aplikasi yang sudah terinstal di smartphone mereka.

Ada beberapa alasan berbeda mengapa kumpulan pemilik ini akan menghapus aplikasi yang sudah terinstal di Samsung Galaxy Note 9 mereka; beberapa orang merasa bahwa ini akan memberi mereka lebih banyak ruang untuk menyimpan file yang penting bagi mereka seperti gambar dan video. Ada orang lain yang merasa bahwa beberapa aplikasi yang terinstal tidak penting bagi mereka dan mereka ingin tahu bagaimana mereka dapat menghapus aplikasi ini.

Cara Menghapus Aplikasi yang Telah Terpasang di Samsung Galaxy Note 9

Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi terinstal pada Samsung Galaxy Note 9, Anda akan belajar cara menonaktifkan dan menghapus aplikasi yang terinstal yang Anda anggap tidak perlu pada Samsung Galaxy Note 9 Anda.

Aplikasi yang sudah diinstal pada Samsung Galaxy Note 9 Anda disebut bloatware. Jika Anda ingin tahu cara menghapus bloatware pada Samsung Galaxy Note 9 Anda mungkin untuk membebaskan lebih banyak ruang atau Anda hanya ingin tahu, maka Anda membaca artikel yang tepat.

Hal pertama yang harus saya beri tahu Anda adalah menghapus aplikasi yang telah terinstal di Samsung Galaxy Note 9 Anda tidak berarti bahwa Anda akan membebaskan ruang yang cukup untuk menginstal aplikasi lain atau untuk menyimpan lebih banyak video dan gambar.

Ini karena sebagian besar aplikasi yang telah diprainstal pada Samsung Galaxy Note 9 Anda tidak menghabiskan banyak ruang memori, yang berarti menghapusnya tidak akan membuat banyak perbedaan pada memori perangkat Anda. Tetapi jika Anda bersikeras menghapus aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya seperti aplikasi Gmail, S Health, S Voice, Google Play Store, maka Anda harus tahu bahwa itu mudah dilakukan.

Namun, penting untuk memberi tahu Anda bahwa ada beberapa aplikasi yang terinstal yang tidak dapat Anda hapus pada Samsung Galaxy Note 9, Anda hanya dapat menonaktifkannya. Ketika Anda menonaktifkan aplikasi pada Samsung Galaxy Note 9 Anda, itu akan berhenti muncul di laci aplikasi Anda, dan itu akan berhenti berjalan di latar belakang, tetapi aplikasi akan tetap ada di Samsung Galaxy Note 9 Anda.

Jika Anda ingin tahu bagaimana Anda dapat menghapus bloatware pada Samsung Galaxy Note 9 Anda, maka ikuti petunjuk di bawah ini

Hapus Aplikasi yang Telah Dipasang di Galaxy Note 9 Anda
  • Nyalakan Samsung Galaxy Note 9 Anda
  • Ketuk dan tahan aplikasi yang ingin Anda hapus
  • Anda akan melihat ikon minus (-) pada aplikasi yang ingin Anda hapus atau nonaktifkan
  • Klik pada ikon yang ingin Anda nonaktifkan atau hapus

Baca Juga:

Cara Aktifkan Call Recording di Samsung Galaxy Note 9

Mengikuti petunjuk yang diuraikan di atas akan membuat Anda memahami bagaimana Anda dapat berhasil menghapus aplikasi yang telah di-preinsttall pada Galaxy Note 9 Anda.

Post a Comment for "Cara Menghapus Aplikasi yang Telah Terpasang di Samsung Galaxy Note 9"