Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menggunakan WhatsApp sebagai buku harian kita

Cara menggunakan WhatsApp sebagai buku harian kita - Pernahkah Anda mencoba menggunakan WhatsApp sebagai buku harian atau catatan? Sebelum saya mendapatkan trik WhatsApp ini, saya mengirim pesan atau menyimpan catatan di WhatsApp menggunakan akun WhatsApp ganda. 

Cara menggunakan WhatsApp sebagai buku harian kita

Sekarang dalam postingan ini admin akan memberikan sedikit metode tentang Cara menggunakan WhatsApp sebagai buku harian kita, Prosesnyapun sangat mudah sekali,  untuk lebih jelasnya lihatlah panduan berikut ini.

Cara menggunakan WhatsApp untuk membuat  buku harian atau catatan

Anda tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga, semua sudah ada di dalamnya, yang harus Anda lakukan adalah membuat grup WhatsApp.

Buatlah grup WhatsApp dan tambahkan salah satu teman Anda di dalamnya. Jika Anda memiliki akun WhatsApp lain seperti saya, gunakan itu untuk membuat grup itu.

Setelah grup dibuat, hapus orang itu dari grup sehingga Anda adalah satu-satunya yang tersisa di grup. WhatsApp tidak akan menghapus grup meskipun hanya memiliki satu anggota atau satu orang di dalamnya.
  • Buat grup WhatsApp.
  • Hapus semua anggota, tetapi Anda.
  • Buat buku harian / catatan di grup ini.

Apa yang kami lakukan di sini adalah membuat kelompok, mencatat dan menghapus semua anggota darinya. 
Cara menggunakan WhatsApp sebagai buku harian kita
Cara menggunakan WhatsApp sebagai buku harian kita

Kapan pun Anda perlu menulis buku harian / catatan, buka grup yang baru Anda buat dan tulis di situ. Jika Anda sering membuat catatan, Anda dapat menambahkan shortcut grup ke Homescreen. Untuk menambahkan shortcut ke homescreen, ketuk tiga titik More dan Add shortcut.  
Cara menggunakan WhatsApp sebagai buku harian kita

Baca Juga:

Cara Hapus atau Ubah Admin Group Di WhatsApp


Itulah trik kecil tentang cara menggunakan WhatsApp sebagai buku harian kita, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda.

Post a Comment for "Cara menggunakan WhatsApp sebagai buku harian kita"