Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Font Oppo A83 kurang 1 Menit

Cara Mengganti Font Oppo A83 kurang 1 Menit - Cara Ganti font oppo A83 sebenarnya dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. yang terpenting adalah anda punya ponsel Oppo tipe A83. Biasanya tujuan dari ganti font adalah supaya anda bisa mendapatkan gaya (style) tulisan yang ada pada ponsel oppo A83 sesuai dengan kehendak kita. Di dalam segi hardwarenya, smartphone merk Oppo A83 ini memiliki kesamaan dalam hal prosesornya, yaitu MediaTek Helio P23 dan CPU Octa Core Cortex A53 berkecepatan hingga 2.5GHz serta GPU Mali G71 MP2.

Ponsel Oppo A83 ini sama-sama dibekali dengan teknologi yang ada dibagian kamera depannya, yaitu apabila anda melakukan foto selfie, maka foto yang dihasilkan bisa lebih indah. Karena di opp A83 bisa menyesuaikan karakter wajah subjek foto, sehingga hasil foto  terlihat natural. 

Cara Mengganti Font Oppo A83 kurang 1 Menit

Di Oppo A83 di lengkapi dengan fitur Game Acceleration dan opsi ubah sistem navigasi yang memungkinkan pengguna bisa mengganti tombol sistem navigasi On Screen Button seperti pada umumnya. Tetapi sangat di sayangkan untuk Oppo A83 ini tidak dilengkapi dengan fitur fingerprint, inilah yang menjadi salah satu kelemahan dari ponsel Oppo A83. 

Kelemahan lainnya dari smartphone A83 ini adalah dari sisi tampilan tulisan yang ada pada ponsel, atau yang biasa kita sebut dengan nama Font. Karena fitur Font ini tidak ada pada pengaturan bawaan hp Oppo A83, maka admin mencoba untuk membagikan cara mengganti tulisan di hp oppo A83.

Cara Mengganti Font Oppo A83

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah download theme store china oppo a83
2. Backup aplikasi untuk versi aslinya.
3. Install dan buka aplikasinya
4. Lalu klik saja pada tulisan China yang terletak pojok kanan bawah layar.
5. Kemudian pilihlah tombol yang ditandai dengan ikon huruf Aa.
6. Pilih jenis Font yang ingin anda gunakan, dan install.
7. Ketuk Font yang ingin anda pilih, lalu klik pada tombol hijau yang ada dibawahnya untuk mendownload.

Baca Juga:

Cara Screenshot di Oppo A83 dengan hitungan detik


Itulah postingan tentang Cara Mengganti Font Oppo A83 kurang 1 Menit, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda.

Post a Comment for "Cara Mengganti Font Oppo A83 kurang 1 Menit"