Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Font di semua Android tanpa Root [terbaru]

Cara Mengganti Font di semua Android tanpa Root [terbaru] - Kita semua suka memiliki gaya dalam hidup kita, dan karena kami menggunakan ponsel sepanjang hari, maka menyesuaikannya dengan cara yang berbeda dari orang lain tampaknya menjadi cara integral untuk membuat kami lebih terhibur. Tampilan lama yang membosankan dari Smartphone Anda dapat memaksa Anda terlalu cepat beralih ke handset lain. Ini tidak hanya menyebabkan kerugian moneter tetapi juga membuat Anda tidak puas setiap saat. Font inbuilt / bawaan tidak memiliki banyak variasi.

Cara Mengganti Font di semua Android tanpa Root [terbaru]

Oleh karena itu, di sini ada banyak kemungkinan bagi Anda untuk bosan dari mereka. Untungnya, ada metode yang memungkinkan Anda untuk mengubah font ponsel Anda tanpa rooting. Anda juga bisa mengaktifkan Mode Gelap di Messages Android.

Play Store memiliki berbagai aplikasi peluncuran Android yang memungkinkan Anda untuk melakukan semuanya tanpa menghidupkan ulang Smartphone Anda. Selain memungkinkan Anda menyesuaikan font, aplikasi 360 derajat dilengkapi dengan berbagai tema dan opsi penyesuaian wallpaper.

Cara Mengganti Font di semua Android tanpa Root 

Di sini kita akan menyebutkan beberapa aplikasi luar biasa yang dapat Anda coba pada perangkat Anda dengan mudah untuk mengubah font dan memberikan tampilan yang ramping. Kami akan memperbarui daftar setiap kali sesuai dengan peluncuran baru.

Cara Mengganti Font di semua Android tanpa Root [terbaru]
  • Instal GoLauncher langsung dari Play Store di Smartphone Android Anda, tetapi Anda perlu memeriksa apakah ponsel memiliki memori yang cukup untuk menyesuaikan aplikasi yang diunduh di dalamnya.
  • Sekarang Anda sudah mempunyai  GO Launcher pada Smartphone Anda, sekarang saatnya untuk menggunakan aplikasi dengan beberapa font yang luar biasa
  • Gulir melalui aplikasi dan lihat gaya font favorit Anda
  • Buka aplikasi di layar awal perangkat Smartphone Anda dan tekan pengaturan go
  • Pilih preferensi dari menu dan pilih opsi font yang Anda sukai.
  • Pindai opsi font dan gulir di antara font yang diunduh dari aplikasi GOLauncher.
  • Aplikasi yang fantastis memungkinkan Anda mengatur font secara manual setelah melakukan perubahan yang diperlukan.

Memperbaiki Font juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk memiliki berbagai jenis font di perangkat Android Anda. Namun, aplikasi ini terutama dirancang untuk handset berakar. Dengan 1000 font untuk dipilih, Perbaiki Font tidak akan mengecewakan Anda.

Memperbaiki Smartphone Anda cukup mudah jika Anda memiliki aplikasi iFonts yang Anda inginkan. Beri tahu kami proses pemasangan yang tepat dengan mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini. Semoga ini akan sangat berguna bagi semua orang yang dicari oleh semua orang.
  • Aktifkan sumber tidak dikenal dari pengaturan instalasi. Pilihannya ditemukan dalam pengaturan - keamanan.
  • Unduh iFonts.
  • Kunjungi pengaturan -> tampilan -> Ukuran dan kemudian Anda aplikasi font akan muncul di sana segera.
  • Gunakan font sistem. 
    Cara Mengganti Font di semua Android tanpa Root [terbaru]
  • Terapkan font segera tanpa me-reboot Smartphone Anda.

Mengubah variasi font di Smartphone yang di-root adalah senyaman dalam kasus Smartphone yang tidak di-root. Mari kita tahu tentang langkah-langkah penting
  • Ponsel Anda harus di-root di aplikasi rooting
  • Unduh dan instal aplikasi Hifont
  • Buka pengaturan dan ubah mode pengubahan huruf menjadi otomatis
  • Setelah diunduh, ketuk tombol gunakan
  • Sesuaikan diri Anda dengan pengaturan telepon -> tampilan -> font untuk memilih gaya font yang diunduh dari aplikasi.

Itu adalah semua langkah mudah yang perlu Anda ikuti untuk mengubah font di Smartphone yang di-rooting.

Baca Juga:

Cara Mengubah dan Mengunduh Font di Galaxy S8


Cara Ubah Font dari Pengaturan

Banyak Ponsel hadir dengan gaya font yang berbeda sehingga Anda mengubah font tanpa mengunduh aplikasi apa pun. Anda perlu melacak beberapa langkah sederhana untuk melakukannya:
Ikuti Pengaturan -> Perangkat -> Font -> Font Style navigasi ini dan pilih font yang Anda inginkan. Beberapa ponsel dirancang dengan Pengaturan -> Perangkat Saya -> Tampilan -> Gaya Font dengan cara ini. Jadi anda perlu mengikuti navigasi ini untuk mengubah font pada smartphone anda tersebut.

Catatan: Hanya ponsel Samsung yang memiliki 2 jenis navigasi ini. Kami tidak yakin apakah telepon perusahaan lain mengemas pengaturan ini atau tidak.

Kesimpulan:

Anda dapat memilih salah satu metode yang disebutkan di atas untuk memiliki font terbaik dan paling menarik untuk perangkat Android Anda. Selain aplikasi yang tersedia di Play Store, Anda juga dapat melihat aplikasi pihak ketiga yang sama-sama ditampilkan. Mampu mengubah font di Smartphone Anda tanpa rooting memang cara terbaik untuk menghidupkan kembali pengalaman menggunakan Smartphone Anda.

Post a Comment for "Cara Mengganti Font di semua Android tanpa Root [terbaru]"