Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Debug USB Pada Samsung Galaxy Note 9 dengan mudah

Cara Debug USB Pada Samsung Galaxy Note 9 dengan mudah - Kesalahpahaman yang umum tentang Samsung Galaxy Note 9 adalah sulitnya melakukan debug pada USB pada smartphone ini pernyataan itu tidak benar. Justru apabila kita Menggunakan Galaxy Note 9 dalam Mode Standar jauh lebih berbahaya daripada menggunakannya Mode Pengembang.

Cara Debug USB Pada Samsung Galaxy Note 9 dengan mudah

Salah satu alasan paling penting untuk debugging USB adalah karena koneksi dengan PC. Banyak sekali, beberapa port USB mungkin tidak mengenali Samsung Galaxy Note 9 Anda terutama jika Anda tidak menggunakan kabel yang menyertai waktu pembelian ponsel Samsung Galaxy Note 9 anda.

Alasannya adalah bahwa mode Pengembang memungkinkan pengguna untuk menikmati fitur-fitur khusus dasar untuk meningkatkan pengalaman pengguna dari Galaxy Note 9.
Anda dapat mengaktifkan debug USB di Galaxy Note 9 menggunakan langkah-langkah yang ada di bawah ini

CARA DEBUG SAMSUNG GALAXY NOTE 9
  • Aktifkan Samsung Galaxy Note 9
  • Luncurkan menu App
  • Klik pada aplikasi Pengaturan
  • Gulir ke bawah dan ketuk opsi Lainnya
  • Klik About
  • Ketuk Nomor Build berulang kali sampai boot ke Mode Pengembang
  • Kembali ke Pilihan Sistem> Opsi Pengembang atau pilih dengan menekan tombol kembali dari langkah terakhir
  • Konfirmasikan bahwa kotak USB debugging terlihat setelah mengklik opsi Pengembang
  • Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, operasi debug USB telah berhasil dilakukan pada Samsung Galaxy Note 9 Anda


Cara termudah untuk melakukan debug USB pada Galaxy Note 9 adalah melalui langkah-langkah yang tercantum di atas. Dengan mengaktifkan fitur ini, maka semua masalah yang sebelumnya anda miliki saat menghubungkan Samsung Galaxy Note 9 anda ke port USB akan segera teratasi.

Jika masalah terus berlanjut, coba hubungkan dengan PC dengan menggunakan kabel USB Samsung Galaxy Note 9 asli. Dianjurkan agar setiap koneksi ke PC melalui kabel yang menyertainya dari pabrik untuk memastikan koneksi yang cepat dan andal.

Baca Juga:

Cara Menghapus Aplikasi yang Telah Terpasang di Samsung Galaxy Note 9


Itulah trik Cara Debug USB Pada Samsung Galaxy Note 9 dengan mudah, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi untuk anda. Apabila anda sudah melakukan langkah diatas tuangkan pengalaman anda di dalam komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Cara Debug USB Pada Samsung Galaxy Note 9 dengan mudah"