Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Update Xiaomi Mi A1 ke Android Pie

Begini Cara Update Xiaomi Mi A1 ke Android Pie - Xiaomi Mi A1 adalah smartphone pertama Xiaomi yang merupakan bagian dari proyek AndroidOne Google. Sekarang smartphone terjangkau menyediakan pengalaman Android saham. Nah, perangkat ini berjalan di atas Android 8.1 Oreo. Namun, Xiaomi meluncurkan pembaruan Android 9 Pie untuk perangkat Mi A1 yang menghadirkan beberapa fitur baru yang menarik dan beberapa perubahan di UI.

Update Android 9 Pie untuk Xiaomi Mi A1 saat ini tersedia di beberapa negara. Sementara di India belum tersedia. Jadi, jika Anda akan mencoba mencari pembaruan baru, Anda tidak akan mendapatkan informasi pembaruan baru di perangkat Mi A1 Anda. Jadi, di sini kita memiliki metode untuk mendapatkan pembaruan Android 9 Pie pada perangkat Xiaomi Mi A1 Anda.

Begini Cara Update Xiaomi Mi A1 ke Android Pie

Catatan: Sebelum kami melanjutkan, saya ingin memberi tahu Anda bahwa harap diperhatikan, dalam sebagian besar kasus metode ini berfungsi. Jadi, ikuti semua langkah dengan hati-hati dan jika tidak berhasil, Anda dapat berkomentar di kotak komentar.

Apa sajakah fitur barunya? 
Begini Cara Update Xiaomi Mi A1 ke Android Pie

Seperti yang Anda lihat di layar, pembaruan Android Pie baru akan membawa Radio FM, baterai Adaptive, dan kecerahan, beberapa gerakan Xiaomi baru atau isyarat Android Pie resmi. Selain itu, ini akan menghadirkan UI yang benar-benar baru seperti yang telah kita lihat di Android 9 Pie seperti tombol pil. kesejahteraan digital, kecerahan adaptif, dan geser ke atas hingga gerakan di rumah.

Bagaimana cara menginstal Android 9 Pie

Nah, ada dua metode untuk menginstal Android 9 Pie pada perangkat Mi A1 Anda. Keduanya cukup sederhana jika Anda hanya mengikuti langkah-langkahnya dengan seksama. Dan kami sarankan Anda memberi tahu kami metode mana yang berfungsi untuk Anda di bagian komentar. Ini akan mempermudah orang lain juga.

Metode 1: Dengan Menggunakan VPN
  • Pertama, nonaktifkan layanan lokasi di perangkat Mi A1 Anda jika dinyalakan.
  • Sekarang, lepaskan kartu SIM dari perangkat Anda.
  • Seperti yang Anda ketahui, kami akan menggunakan layanan VPN. Jadi, saya sarankan Anda mengunduh UFO VPN dari Play Store
  • Setelah diunduh, buka dan atur lokasinya ke Belanda.
  • Tetap aktifkan layanan VPN dan hapus semua akun Google Anda dari perangkat Anda.
  • Sekarang, untuk mendapatkan pembaruan, Anda harus mengosongkan cache dan semua data dari beberapa layanan Google berikut ini.
               - Aplikasi Google
               - Layanan Google Play
               - Kerangka Kerja Layanan Google
               - Google Backup Transport
               - Lokasi Menyatu
               - Layanan Lokasi
  • Sekarang cukup buka Pembaruan Sistem dan cari pembaruan baru. Anda harus mendapatkan pembaruan Android Pie di sana. Cukup perbarui perangkat Anda dan itu saja.

Metode 2: Dengan Flashing ZIP
Saya kira ini mungkin cara termudah untuk mendapatkan pembaruan Android Pie di perangkat Anda jika Anda tahu cara mem-flash ZIP melalui pemulihan.
  • Pertama, ambil salinan lengkap data perangkat Anda. Ya, untuk mengambil cadangan, Anda dapat mentransfer semua file di komputer Anda. Jangan khawatir file ZIP yang berkedip tidak akan menghapus ponsel cerdas Anda. Tapi, pencegahan lebih baik daripada mengobati.
  • Unduh file Android Pie ZIP di perangkat Anda.
  • Cukup, flash dengan masuk ke mode recovery. Untuk melakukannya, matikan perangkat Anda. Tekan Volume naik dan tombol Daya secara bersamaan. Anda sekarang harus mendapatkan pemulihan. Cukup, flash ROM dari sana.
  • Selamat! Android Pie sekarang ada di perangkat Mi A1 Anda.

Baca Juga:

Cara Update Xiaomi Mi A1 Ke Android 8.0 Oreo Terbaru Secara Manual


Itulah artikel tentang Cara Update Xiaomi Mi A1 ke Android Pie, Jika Anda masih menghadapi masalah apa pun, silakan beri tahu kami. Kami akan membalas Anda sesegera mungkin.

Post a Comment for "Begini Cara Update Xiaomi Mi A1 ke Android Pie"