Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mengaktifkan Asisten Google di Xiaomi MIUI 8 (Redmi & Mi)

Cara Mengaktifkan Asisten Google di Xiaomi MIUI 8 (Redmi & Mi) - Dalam postingan kali ini kita berbicara tentang proses instalasi asisten Google pada ponsel Xiaomi kesayangan kita. Di sini kami memberikan petunjuk langkah demi langkah untuk mengaktifkan fitur Asisten Google di ponsel Xiaomi Anda. Semua orang tahu Siri, Siri adalah program komputer yang berfungsi sebagai asisten pribadi yang sama terjadi di Asisten Google. di sini Google memperkenalkan Asisten pribadi yang disebut Asisten Google.

Begini Cara Mengaktifkan Asisten Google di Xiaomi MIUI 8 (Redmi & Mi)

Jika Anda berpikir untuk menginstal asisten Google di Xiaomi Android Anda maka Anda dapat mencoba aplikasi Google Allo. ATAU Anda juga dapat mencoba fungsi Google Oke di ponsel Android Anda. Sebenarnya Asisten Google sudah terpasang di ponsel Android Xiaomi Anda. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah untuk mengaktifkan Asisten Google.


Langkah-langkah untuk Mengaktifkan Asisten Google di Xiaomi Mobiles MIUI 8 / MIUI 7:

Sampai sekarang Asisten Google hanya tersedia di program Google Beta. Singkatnya, Anda dapat memahami bahwa setiap perusahaan meluncurkan perangkat lunak / program terlebih dahulu untuk pengguna beta, setelah mereka memenuhi kinerja s / w kemudian mereka merilis untuk pengguna umum. Seperti yang kami ketahui, Asisten Google diuji pada pengguna beta. Jadi, Anda perlu berlangganan program Google Beta untuk menggunakan Asisten Google di ponsel Xiaomi Anda.
Ikuti tautan di bawah ini untuk mengaktifkan program Google Beta

Sekarang ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan asisten Google di ponsel Xiaomi Anda yang didasarkan pada MIUI 7/8:
  • Pertama Atur bahasa default sebagai Bahasa Inggris (Amerika Serikat). Masuk ke Pengaturan -> Pengaturan Tambahan -> Bahasa & masukan.
  • Buka Pengaturan -> Aplikasi Terpasang -> Layanan Google Play -> Hapus Pembaruan (Jika Anda tidak dapat mengklik opsi Pembaruan instal, silakan pergi ke Pengaturan -> Pengaturan Tambahan -> Privasi -> Administrator perangkat -> Pengelola Perangkat Android dan nonaktifkan dan kemudian pergi ke Buka Pengaturan -> Aplikasi Terpasang -> Layanan Google Play -> Hapus Pembaruan Instalasi).
  • Setelah Anda menghapus pembaruan, muncul pesan pop untuk itu akan meminta untuk memilih akun cadangan, Pilih akun cadangan dan masuk.
  • Sekarang, masuklah ke Play store dan perbarui Layanan Google Play (Jika Anda tidak menemukan Layanan Google Play, cukup klik aplikasi Google di ponsel Anda dan itu akan mengalihkan Anda)
  • Setelah Layanan Play diperbarui, tekan dan tahan tombol home untuk beberapa waktu. Anda akan mendapatkan Asisten Google di ponsel Anda.
  • Sudah siap, Selesai. 
    Begini Cara Mengaktifkan Asisten Google di Xiaomi MIUI 8 (Redmi & Mi)
Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menikmati layanan asisten Google di ponsel Xiaomi Anda. Sekarang ambil layanan dari asisten pribadi Anda.
Mana yang lebih baik Siri atau Asisten Google? Jangan bandingkan lebih baik anda menggunakannya dan rasakan bedanya.

Error Perangkat terkunci Solusi Asisten Google:

Setelah mengaktifkan asisten Google, Mungkin Anda menghadapi error Terkunci di perangkat. dan itu merupakan masalah umum. Jangan khawatir Anda dapat dengan mudah menyelesaikan error kunci perangkat ini saat Anda menggunakan Asisten Google.
  • Hapus data cache dari Google App. Jika Anda tidak tahu cara menghapusnya, buka Pengaturan -> Aplikasi yang diinstal -> Google, lalu hapus data cache.
  • Matikan kunci layar Anda. Jika Anda tidak tahu cara mematikan, Buka Pengaturan -> Kunci layar & Sandi -> Set Kunci Layar. sekarang berikan kata sandi yang ada dan matikan kunci.
  • Keluar ke layar beranda.
  • Sekali lagi, hidupkan ON menggunakan langkah yang sama yang diberikan di atas.

Kenyamanan Perangkat dengan Asisten Google:

Anda dapat menikmati Asisten Google ini di Android 5.0 lollipop, Kami menguji di perangkat Xiaomi di bawah ini
Redmi Note 4
Redmi Note 3
Redmi 3S Prime
Redmi 3S.
Mi5, Mi6

Baca juga:

Cara Menonaktifkan Update Aplikasi Otomatis di Ponsel Xiaomi


Itulah trik Cara Mengaktifkan Asisten Google di Xiaomi MIUI 8 (Redmi & Mi), semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda.

Post a Comment for "Begini Cara Mengaktifkan Asisten Google di Xiaomi MIUI 8 (Redmi & Mi)"