Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Instal dan mengubah tema pada Samsung Galaxy Tab S3

Cara Instal dan mengubah tema pada Samsung Galaxy Tab S3 - Di sini, kami akan menunjukkan cara menginstal dan mengubah tema pada Samsung Galaxy Tab S3. Tema adalah cara untuk mengekspresikan diri melalui ponsel cerdas Anda. Ini memberi Anda kesempatan untuk memilih bagaimana Anda ingin smartphone Anda terlihat. 

Begini Cara Instal dan mengubah tema pada Samsung Galaxy Tab S3

Dengan tema, Anda dapat mempersonalisasi pengalaman ponsel cerdas Anda. Anda harus tahu bahwa tema bukan wallpaper dan sepenuhnya akan mengubah hal-hal seperti warna, ikon, dan menu saat diterapkan. Wallpaper di sisi lain hanya akan mengubah latar belakang layar awal Anda. Secara default, perangkat Anda dilengkapi dengan tema yang sudah disetel. Jika Anda menyukai tema itu, Anda dapat melanjutkan dan terus menggunakannya, jika tidak, maka Anda mungkin ingin mengubahnya menjadi sesuatu yang benar-benar Anda sukai.

Sebelum memulai, saya ingin menambahkan bahwa beberapa tema mungkin tidak tersedia untuk model perangkat Anda. Jika Anda pernah melihat tema lain di perangkat Samsung lain dan menginginkan yang sama pada Samsung Galaxy Tab S3 Anda. Juga, langkah di bawah ini tentang cara mengubahnya pada Samsung Galaxy Tab S3 mungkin sangat tergantung pada tema yang sudah Anda miliki.

Cara menginstal dan mengubah tema pada Samsung Galaxy Tab S3
  • Carilah ruang kosong di layar rumah Anda. Sekarang Tekan dan tahan ruang kosong itu sampai beberapa opsi muncul di sisi bawah layar Anda.
  • Sekarang Klik Tema di antara Wallpaper dan Widget.
  •  Atau, Anda dapat pergi ke Pengaturan >> Tema atau Wallpaper dan Tema.
  • Melakukan ini akan membawa Anda ke toko tema Samsung di mana Anda dapat menggulir melalui tema yang tersedia untuk perangkat Anda.
  • Klik tema apa pun yang Anda suka, Unduh dan Terapkan. Jika Anda sudah mengunduh tema sebelumnya maka Anda tidak perlu mengunduh, cukup terapkan tema dan itu akan berlaku.

Jika Anda tidak dapat menemukan opsi tema di menu pengaturan atau ketika Anda lama Tekan ruang kosong di layar rumah Anda maka Samsung Galaxy Tab S3 Anda berjalan di Android 7.0 Nougat yang sayangnya, tidak mendukung penggunaan tema. Saya sarankan Anda memperbarui perangkat ke Android 8.0 Oreo (Samsung experience UI 9.0) sesegera mungkin yang hadir dengan dukungan untuk tema bersama dengan fitur baru lainnya serta berbagai peningkatan.

Baca Juga:

Cara Transfer Data dari Samsung ke Samsung atau ke android lainnya

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang panduan ini atau Anda merasa sulit untuk mengubah tema pada Samsung Galaxy tab S3 Anda setelah mengikuti metode di atas, beri tahu kami dengan menggunakan bagian komentar di bawah.

Post a Comment for "Begini Cara Instal dan mengubah tema pada Samsung Galaxy Tab S3"