Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi terbaik untuk membuat stiker WhatsApp di android

Aplikasi terbaik untuk membuat stiker WhatsApp di android - WhatsApp baru-baru ini memperkenalkan Stiker, sebagai cara baru untuk menambahkan elemen kreatif dan menyenangkan ke obrolan. Karena fiturnya sangat baru, ada banyak paket stiker yang tersedia saat ini, jadi Anda mungkin menemukan opsi yang ditawarkan sejauh ini tidak benar-benar menarik bagi Anda.

Aplikasi terbaik untuk membuat stiker WhatsApp di android

Untungnya, Anda dapat mengimpor paket stiker tambahan melalui Play Store ... atau jika Anda adalah orang yang lebih suka melakukannya sendiri, Anda benar-benar dapat membuat paket stiker kustom Anda sendiri.

Ini cukup mudah dilakukan, tidak diperlukan keahlian desain grafis. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh beberapa aplikasi di perangkat Android Anda dan mulai bekerja. Jadi dalam postingan ini admin akan memerikan rekomedasi kepada anda tentang aplikasi terbaik yang dapat membantu Anda membuat stiker yang benar-benar ingin Anda gunakan dalam obrolan Anda.

Aplikasi terbaik untuk membuat stiker WhatsApp di android

Sticker Maker for WhatsApp

StickerMaker adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan yang cepat memungkinkan Anda membuat stiker khusus untuk WhatsApp. Cukup ketuk "Create a new sticker pack" untuk mulai membuat opsi Anda sendiri. Anda akan diminta untuk memilih nama untuk paket Anda dan menambahkan nama penulis. 
Aplikasi terbaik untuk membuat stiker WhatsApp di android
Paket dapat mencakup hingga 30 stiker. Untuk membuat stiker cukup buat garis besar bagian foto yang ingin Anda ubah menjadi stiker dengan jari Anda. Setelah menambahkan Baki Ikon dan setidaknya 3 stiker, Anda dapat mengimpornya ke WhatsApp dengan menekan tombol "Add to WhatsApp".

Sticker Studio

Alternatif lain yang dapat Anda gunakan secara gratis jika Anda ingin membuat stiker sendiri untuk WhatsApp. Mulai tambahkan foto Anda sendiri dengan menggunakan tombol mengambang melingkar “+” di aplikasi. Potong stiker Anda dan tambahkan sebanyak 3 dalam kemasan Anda untuk diizinkan mengekspornya ke WhatsApp. Anda dapat menambahkan maksimal 30 dalam paket.
Aplikasi terbaik untuk membuat stiker WhatsApp di android

Personal Stickers

Karena stiker pada dasarnya adalah gambar PNG tanpa latar belakang, Anda memiliki opsi untuk menambahkan secara manual file PNG ke WhatsApp dan menggunakannya sebagai stiker. Tetapi prosesnya membutuhkan beberapa langkah untuk diselesaikan. Cara tercepat untuk mencapai hasil yang sama adalah menggunakan Stiker Pribadi. Aplikasi ini memungkinkan Anda menggunakan dan mengimpor gambar PNG dengan mudah ke WhatsApp dalam bentuk paket stiker. 
Aplikasi terbaik untuk membuat stiker WhatsApp di android

Cukup pilih PNG yang sudah Anda miliki di perangkat yang ingin Anda gunakan sebagai stiker atau gunakan opsi Search for stickers di aplikasi. Ini secara otomatis akan membuka pencarian stiker Google untuk Anda. Dari sana Anda dapat dengan mudah mengunduh PNG yang Anda inginkan dan kemudian dengan mudah menambahkannya ke WhatsApp dari aplikasi.

Custom sticker maker

Aplikasi ini mengubah foto Anda menjadi stiker tanpa menghapus latar belakang mereka. Tetapi jika Anda ingin, ada opsi manual untuk melakukannya. Paket harus memiliki minimal 3 stiker sebelum Anda dapat mengimpornya ke WhatsApp. Yang sangat mudah, ngomong-ngomong. Cukup ketuk tombol "+" dan Anda akan dapat melihatnya di aplikasi. 
Aplikasi terbaik untuk membuat stiker WhatsApp di android

WhatStickers.in

Aplikasi yang memungkinkan Anda mengunduh berbagai set stiker, serta memungkinkan Anda membuat sendiri menggunakan studio yang sudah ada di dalamnya. Buat paket stiker baru dan mulai tambahkan foto yang ingin Anda ubah menjadi stiker.  
Aplikasi terbaik untuk membuat stiker WhatsApp di android

Gunakan jari Anda untuk menggambar batas-batas stiker atau Anda dapat menggunakan bentuk yang telah ditetapkan seperti Lingkaran Jantung untuk membuat potongan Anda. Setelah menambahkan cukup stiker ke paket Anda (3+) cukup tekan tombol Add To WhatsApp hijau untuk mengekspornya ke aplikasi perpesanan.

Stickify

Aplikasi hebat dengan antarmuka yang sangat bagus yang memungkinkan Anda mengunduh aplikasi stiker keren, serta membuat aplikasi Anda sendiri. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat guntingan Lingkaran atau Persegi Panjang di foto Anda, tetapi tidak akan membiarkan Anda memotongnya secara manual. Terlebih lagi, Anda tidak dapat menghapus latar belakang, jadi jika Anda ingin melakukannya, Anda harus menggunakan aplikasi lain. 
Aplikasi terbaik untuk membuat stiker WhatsApp di android

Namun demikian, Stickify adalah cara cepat dan mudah untuk mengonversi foto Anda menjadi stiker dan mengimpornya ke WhatsApp. Jadi, tentu saja layak dicoba

MojiPop
MojiPop adalah alat yang menarik untuk dimiliki. Itu pada dasarnya keyboard yang dapat Anda gunakan untuk membuat stiker animasi dengan twist. Jepret foto wajah Anda (selfie) dan aplikasi akan membuat avatar yang dapat Anda sesuaikan sesukamu. Maka aplikasi ini akan melayani ratusan stiker menyenangkan yang menampilkan wajah Anda yang dapat Anda gunakan di WhatsApp, tetapi juga Facebook dan Hangouts.
Aplikasi terbaik untuk membuat stiker WhatsApp di android

Stickers by StickoText

Ingin dapat menambahkan teks di stiker Anda? Maka Anda mungkin mempertimbangkan untuk mengunduh aplikasi ini dari StickoText.
Ini juga merupakan pustaka untuk banyak paket yang dapat Anda unduh, tetapi yang terpenting adalah Anda dapat membuatnya sendiri. Pilih foto yang ingin Anda ubah, tambahkan latar belakang dan teks. Kemudian simpan sebagai stiker WhatsApp. Aplikasi akan menambahkannya di Penyimpanan dan Anda perlu mengakses tab ini untuk menambahkan mengekspornya ke WhatsApp.
Aplikasi terbaik untuk membuat stiker WhatsApp di android

Perhatikan bahwa aplikasi tidak menghapus latar belakang dari foto Anda, itu hanya mengubah gambar menjadi stiker.

Baca Juga:

Cara bikin stiker foto sendiri di whatsapp dengan Sticker maker


Background Eraser

Jika Anda lebih suka pendekatan yang lebih klasik, Anda dapat membuat stiker Anda dari awal. Dengan bantuan aplikasi seperti Background Eraser, Anda dapat menghapus latar belakang sembarang PNG Anda dan kemudian mengimpornya secara manual ke WhatsApp. 
Cara melakukan hal ini membutuhkan waktu lebih lama, tetapi pada akhirnya, itu mungkin lebih memuaskan.

Apakah Anda tahu aplikasi keren lain untuk membuat stiker kustom WhatsApp yang tidak termasuk dalam daftar ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini.

Post a Comment for "Aplikasi terbaik untuk membuat stiker WhatsApp di android"