Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WhatsApp Stickers: Cara Menggunakan Stiker Di WhatsApp

Cara Menggunakan Stiker Di WhatsApp - Dari emoji dan fitur kamera hingga Status dan GIF animasi, pengembang Whatsapp selalu mencari untuk menambahkan fitur baru yang membuat komunikasi mudah dan menyenangkan dengan teman dan keluarga di Whatsapp.

WhatsApp akhirnya menambahkan dukungan untuk stiker, satu fitur luar biasa yang sulit dipercaya, sekarang tersedia. Aplikasi seluler tidak memiliki fitur ini, tetapi sekarang aplikasi perpesanan akhirnya meluncurkannya. Perusahaan ini mengumumkan beberapa hari yang lalu di posting blog hari ini bahwa stiker akan datang ke iOS dan Android dalam beberapa minggu mendatang, menurut laporan fitur baru akan tersedia untuk pengguna Android dengan versi beta stabil WhatsApp dalam beberapa minggu mendatang. 

WhatsApp Stickers: Cara Menggunakan Stiker Di WhatsApp

Cara Mendapat Fitur Stiker Di Whatsapp

Fitur Sticker Dalam WhatsApp hidup untuk versi beta Android dan iOS. Pengguna Android beta WhatsApp dapat memperbarui ke versi 2.18.329 untuk mengakses fitur, sementara pengguna iOS beta dapat memperbarui ke 2.18.100. Sama seperti aplikasi perpesanan facebook, stiker WhatsApp ada dalam kemasan dan Anda harus mengunduhnya sebelum dapat digunakan. Setelah pengguna mengunduh paket stiker apa pun, mereka dapat menggunakan stiker kapan saja mereka inginkan. Tanpa basa-basi mari kita lihat cara menggunakan paket stiker baru di WhatsApp.

Cara Menggunakan Fitur Stiker Di Whatsapp

Setelah Anda memperbarui Whatsapp Anda ke versi beta terbaru, fitur stiker akan secara otomatis tersedia di layar obrolan Anda. Di versi sebelumnya, Anda hanya dapat menemukan opsi emoji dan GIF.  Setelah anda melakukan pembaharuan di wahtsapp maka Sekarang dekat dengan ikon GIF, adalah ikon stiker. Ketuk di atasnya.
WhatsApp Stickers: Cara Menggunakan Stiker Di WhatsApp

Setelah Anda selesai melakukannya, pilih stiker apa pun yang ingin Anda gunakan untuk meningkatkan obrolan dan kirim ke teman Anda, seperti mengirim GIF.

Seperti aplikasi Facebook messenger, Anda harus terlebih dahulu mengunduh paket stiker yang Anda inginkan sebelum Anda dapat menggunakannya, tapi untungnya bagi kami stiker dibuat oleh desainer WhatsApp dengan beberapa pilihan dari artis lain.

Cara Menambahkan Stiker Di Whatsapp

Setelah memperbarui ke versi beta terbaru, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah di bawah ini untuk mendapatkan stiker keinginan Anda;
  • Buka obrolan yang ada.
  • Ketuk bilah "ketik pesan" dan klik ikon emoji.
  • Ketuk ikon stiker.
  • Ketuk ikon plus untuk menambahkan paket stiker.
  • Ketuk ikon unduh di sebelah paket stiker yang Anda inginkan.
  • Temukan dan ketuk stiker yang ingin Anda kirim.


Cara Alternatif Menggunakan Sticker Di WhatsApp

Jika Anda bukan penggemar versi beta, maka tunggu rilis Resmi WhatsApp yang akan datang dengan fitur stiker. Terima kasih kepada beberapa pihak ketiga yang mendukung penggunaan stiker di WhatsApp lama. Sekarang, mari kita bahas cara menggunakan salah satu aplikasi pihak ketiga dengan Whatsapp
  • Pertama, Anda perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga dari google plays store atau klik tautan yang disediakan untuk Anda di sini untuk akses cepat ke paket Whatsapp Sticker app

Setelah instalasi aplikasi yang sukses ke perangkat seluler Anda, Anda perlu menambahkan paket stiker ke aplikasi Whatsapp Anda. Berikut semua hal yang perlu Anda ketahui tentang cara menggunakan aplikasi pihak ketiga.
  • Buka aplikasi stiker yang baru saja Anda unduh dan pilih stiker yang Anda inginkan.
  • Setelah Anda memilih stiker pilihan Anda, kotak dialog akan muncul dan Anda harus memilih WhatsApp sebagai tujuan Anda.  
    WhatsApp Stickers: Cara Menggunakan Stiker Di WhatsApp
  • Setelah Anda memilih WhatsApp, aplikasi perpesanan akan membuka dan menampilkan semua kontak Anda, sama seperti ketika Anda mencoba meneruskan pesan, pilih kontak mana yang mendapat stiker dan tambahkan ke obrolan Anda.


Jika Anda mengetuk ikon jam, itu akan menunjukkan aktivitas terbaru Anda, lalu ketuk ikon bintang, Anda akan melihat stiker favorit Anda seperti cara emoji ditampilkan. Whatsapp belum selesai dengan kami. Saat ini, kami belum melihat stiker animasi atau gerak pada aplikasi perpesanan. Berharap untuk melihatnya dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga:

Cara membuat stiker whatsapp sendiri tanpa root


Itulah artikel tentang Cara Menggunakan Stiker Di WhatsApp, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadikan percakapan di wahtsapp semakin menyenangkan.

Post a Comment for "WhatsApp Stickers: Cara Menggunakan Stiker Di WhatsApp"